Hubungi kami di

Pilihan gowest.id

Usai Debat Kandidat, Agus Harimurti Moshing Lagi

iqbal fadillah

Terbit

|

USAI mengikuti Debat Kandidat yang digelar oleh KPU DKI Jakarta, jumat (13/01) malam, Pasangan calon gubernur DKI Jakarta nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni langsung menemui menemui para relawannya. Pendukung sudah menunggu jagoan mereka di luar ruangan.

Ini bukti gue… ini bukti gue… pilihannya, selalu setia.. dukung Agus-Sylvi,” teriak pendukung Agus-Sylvi.

Yel tersebut terus terus berkumandang di depan halaman Hotel Bidakara.  Agus kemudian naik di atas mobil Nissan Navara yang biasa digunakannya. Ia berorasi dan mengucapkan terimakasih kepada para pendukungnya.

“Saya dan mpok Sylvi bangga, atas kehadiran teman-teman yang militan. Ini bukti bahwa perubahan harus dilakukan di Jakarta. Tinggal 30 hari lagi tersisa. Mari terus kita kawal jalannya pilkada ini,” kata Agus.

Agus juga mengatakan kepada pendukungnya agar terus satukan pikiran dan kekuatan. “Sekali lagi terimakasih. Saya bangga dengan kalian semua,” ujarnya.

Orasi tersebut kembali disambut dengan yel-yel oleh para pendukung Agus. Bahkan Agus, Sylvi, beserta istrinya Annisa pohan dan manajer pemenangan Agus-Sylvi, Wisnu Wardana terlihat ikut bernyanyi meneriakkan yel-yel tersebut.

Tak lama setelah itu, Agus kembali membuat kejutan untuk para pendukungnya.

Ia menutup sorak sorai pendukungnya dengan melompat dari atas mobil hitamnya (moshing). Secara spontan para pendukungnya pun langsung menanggapi dengan penuh semangat.

 

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook