Hubungi kami di

Ini Batam

VIDEO : Tragis, Rush Biru Dijepit Truk Tanah!

iqbal fadillah

Terbit

|

SEBUAH kecelakaan lalulintas terjadi di ruas jalan Jenderal Sudirman, sekitar kawasan Mega Legenda Batam Centre, minggu (11/12) sore. Sebuah kendaraan roda empat, toyota Rush BP 1442 DJ, nyaris tak berbentuk setelah bertabrakan dengan sebuah truk pengangkut tanah.

Sopir dan penumpang Rush berwarna biru tersebut, sempat terjepit di antara bahu jalan dan truk yang menjadi lawan tabrakannya. Seorang netizen di Batam bernama Luna sempat menyebarkan peristiwa tersebut beberapa saat usai kejadian tabrakan di jejaring sosial.

Foto : © Facebook / Luna

Foto : © Facebook / Luna

Kondisi kendaraan nyaris tak berbentuk begitu berhasil dikeluarkan dari jepitan truk. Informasi dari beberapa saksi di lapangan, salah satu di antara kedua kendaraan sempat ingin menyalip sebelum akhirnya mobil rush berada dalam kondisi terjepit dengan kondisi miring dan ringsek.

Mobil rush naas tersebut diketahui berisi lima orang satu keluarga. Dua pria dan wanita dewasa serta tiga orang anak kecil. Walau kondisi mobil ringsek parah  sopir dan penumpang Rush dikabarkan selamat walau menderita sejumlah luka. Warga yang berada di sekitar lokasi langsung melarikan para korban ke rumah sakit terdekat untuk penanganan lebih lanjut.

laka rush 3

Foto : © Facebook / Simbah Gaul

Seorang netizen lain bernama simbah gaul, juga sempat mendokumentasikan kondisi kendaraan setelah berhasil dikeluarkan dari jepitan truk. ***

 

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook