Hubungi kami di

Hidup Sehat

Wah, Ada Deodoran Khusus Mr. P

Mike Wibisono

Terbit

|

BAGI kebanyakan orang, menerapkan bau badan tak sedap yang bersumber di ketiak.

Tapi bagaimana jika deodoran diterapkan pada bagian tubuh lain, Mr P misalnya? Mungkin ini terdengar aneh, tapi di Amerika, beberapa perusahan meluncurkan produk deodoran khusus Mr P agar membuatnya tetap wangi dan segar.

Produsen Fresh Balls misalnya, mengklaim bahwa penjualan mereka meningkat sejak musim panas lalu hingga 200 persen. Sebagian besar target pelanggan mereka adalah atlet dan lelaki yang peduli akan penampilannya.

Bahkan, tak sedikit dari pelanggan mereka yang berterima kasih atas penemuan ini, sehingga organ intim mereka bisa tetap wangi walau telah menghabiskan sebagian besar waktu mereka untuk duduk di kantor.

Sayangnya, inovasi ini ditentang habis-habisan oleh para ahli. Dokter kulit David Pariser misalnya, bau di sekitar organ intim sebenarnya bukanlah hal yang patut dikhawatirkan. Jadi deodoran untuk membasmi bau tak sedap di area Mr P merupakan temuan yang konyol.

BACA JUGA :  Resiko Penyakit Jantung Untuk si "Kurus"

“Kalau pun bau, maka mandilah. Sabun dan air akan dengan mudah menyingkirkan keringat penyebab bau tak sedap,” ujar dia.

Tak seperti fungsi deodoran di ketiak, deodoran untuk organ intim tidak mampu menghentikan produksi keringat, namun hanya memberikan ketenangan bagi sebagian orang bahwa Mr P-nya akan senantiasa wangi.

“Satu-satunya hal yang mereka tawarkan adalah bantuan psikomatik. Orang akan mensugesti bahwa organ intimnya akan bebas bau karena telah menggunakan produk ini,” tambah Brian Steixner, direktur Institute of Men’s Health di Jersey Urology Group, Atlantic City.

Kira-kira kalau diproduksi di Indonesia, apakah Anda tertarik mencobanya? (*)

 

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook