Hubungi kami di

Pilihan gowest.id

Wah, Jam Dari Wajah!

iqbal fadillah

Terbit

|

Jam unik, jam wajah manusia, seniman jepang, Hokuto Ando, Toshiya Hayashi

BICARA seni, sering membuat daya tarik tersendiri.  Apalagi seni yang dapat memukau banyak orang sejagat raya ini. Sebuah kreativitas seniman untuk menghasilkan sebuah karya kebanyakan sering dijumpai selalu diluar batas pikiran manusia. Salah satunya seperti karya seniman ini.

Seniman Hokuto Ando dan Toshiya Hayashi asal Jepang, membuat karya seni bernama Patience. Pada umumnya sebuah jam selalu ditandai dengan anka dan jarum untuk menunjukan keterangan waktu. Namun, hal ini berbeda dengan apa yang telah dibuat oleh seniman tersebut. Anehnya, kamu bisa mengetahui waktu pukul berapa melalui wajah manusia. Yang jelas, hal ini bisa membuat kamu bingung karena hasil karya seni mereka yang tak biasa.

BACA JUGA :  INGAT : Ada Perubahan Jalur Lalulintas di Medan

Cara mengetahui waktu dari jam ini. kamu dapat melihatnya dari gerakan sebuah bola mata manusia. Yang mana adalah mata sebelah kanan menandakan jam sedangkan, mata sebelah kiri menandakan menit.

Gerakan mulut mereka yang terbuka dan tertutup menandakan detik waktu.

Patience atau jam wajah telah di buat ada tiga versi. Masing-masing wajah juga direkam secara terpisah. Hasil karyanya kontemporer masing-masing bisa ditemukan pada Galeri S. Bensimon di kota Paris.

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook