Hubungi kami di

Ini Batam

Wakil Walikota Batam Resmikan Sekretariat ASKOT PSSI dan PDK Kosgoro 1957 Batam

Terbit

|

Poto bersama usai peresmian Sekretariat ASKOT PSSI Kota Batam dan PDK Kosgoro 1957 Batam. F / @askotpssibatam.

PENGURUS Asosiasi (ASKOT) PSSI Kota Batam menggelar acara Syukuran dan Peresmian Kantor (Sekretariat) ASKOT PSSI Kota Batam, dikomplek Ruko Puri Legenda Blok D3 no.03 , Batam Centre, pada Minggu (27/11).

Acara syukuran Sekretariat ASKOT PSSI Kota Batam juga diselaraskan dengan peresmian Sekretariat PDK Kosgoro 1957 Kota Batam yang menempati ditempat yang sama.

Hadir dalam acara syukuran Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad, Ketua Harian ASPROV PSSI Prov. Kepri yang juga Kadispora Kepri, Ichsan, Perwakilan Forkopinda Batam, Perwakilan KONI Batam, Ketua ASKOT PSSI Batam yang juga Ketua PDK Kosgoro 1957 Kota Batam, Ides Madri dan seluruh jajaran pengurus ASKOT PSSI dan PDK Kosgoro 1957 Batam, perwakilan klub sepakbola, SSB, serta perwakilan official dan para atlet sepakbola dan futsal kota Batam yang berlaga diarena Porprov Kepri V 2022.

Wakil Walikota Batam, Ketua Harian Asprov PSSI Kepri dan tamu undangan lainya. F / @askotpssibatam

Tampak hadir juga perwakilan dari beberapa instansi swasta (perusahaan) yang senantiasa menjadi mitra (sponsor) beberapa kegiatan yang digelar ASKOT PSSI Kota Batam sepanjang tahun 2022.

Dalam arahan dan sambutanya Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad mengingatkan bahwa olahraga tidak hanya menjadi tanggungjawab Pemerintah Daerah melalui KONI dan pengurus Cabor, tetapi olahraga menjadi tanggungjawab semua pihak, diantaranya pihak swasta.

Dalam kesempatan itu Amsakar juga memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada para pihak yang sudah memberi dukungan kepada ASKOT PSSI Kota Batam.

“Sangat penting keterlibatan pihak swasta untuk turutserta memajukan prestasi olahraga di kota Batam” ungkap Amssakar.

BACA JUGA :  DPR Sahkan UU HKPD | Optimalkan Keuangan Daerah

Ia juga memberikan apresiasi kepada pengurus PSSI Batam atas keberhasilan meraih prestasi terbaik di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri V di Bintan dengan meraih dua medali emas dari futsal dan satu perunggu dari sepakbola.

Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad. F /@askotpssibatam

“Saya salut dan bangga kepada jajaran pengurus ASKOT PSSI Kota Batam atas pembinaan atlet yang telah dilakukan sehingga bisa meraih medali emas dan perunggu di Poprov Kepri beberapa waktu yang lalu” kata Amsakar.

Amsakar juga berharap dengan telah diresmikanya kantor (sekretariat) ASKOT PSSI Batam yang menyatu dengan sekretariat organisasi PDK Kosgoro 1957 Batam bisa memberikan nilai tambah bagi kegiatan dua organisasi ini.

“Kami berharap dengan telah diresmikanya kantor ini, baik PSSI Batam maupun PDK Kosgoro 1957 Batam yang sama-saama dipimpin oleh pak Ides Madri, bisa bersinergi bekerjasama saling mendukung kegiatan organisasi” tambahnya.

Sementara itu ketua ASKOT PSSI Batam yang juga ketua PDK Kosgoro 1957 Batam, Ides Madri, mengungkapakan menggabungkan sekretariat dua organisasi yang dipimpinya tersebut selain untuk efektifitas mendukung kinerja organisasi juga mempernudah komunikasi antar pengurus baik ASKOT PSSI Batam maupun PDK Kosgoro 1957 Batam.

“Secara kebetulan, kami dipercaya memimpin kedua organisasi ini, rata-rata pengurusnya berada dikepungursan yang sama. Jadi lebih efektif dalam komunikasi dan menyusun agenda kegiatan, walaupun dua organisasi ini berbeda tugas dan fungsinya” ungkap Ides Madri.

BACA JUGA :  Nyicip Lendot Khas Karimun

“Harapannya Sekretariat Askot PSSI dan juga PDK Kosgoro ini bisa menjadi rumah bersama, dan sekaligus tempat bermusyawarah menyusun berbagai program kerja,” tambah Politisi senior Partai Golkar Kota Batam ini.

Dalam kesempatan itu, Ides Madri juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada pemerintah kota, BP Batam,Forkopimda Batam, para sponsorship yang sudah banyak mendukung dan bersinergi memajukan sepakbola dan futsal di Batam.

Apresiasi dan rasa bangga disampaikan oleh Ketua Harian Asprov PSSI Provinsi Kepri, Ichsan dan juga Wakil Ketua KONI Batam, Rinaldi Sanjaya atas kehadiran sekretariat Askot PSSI Batam yang dirangkai sebagai sekretariat PDK Kosgoro 1957 Batam.

Acara syukuran dan peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Wakil Walikota Batam yang didampingi Ketua Harian ASPOROV PSSI Kepri dan tamu undangan lainya.

Sebelumnya dimomen yang sama, pengurus ASKOT PSSI Batam memberikan sejumlah piagam penghargaan dan cinderamata kepada pihak yang terlibat dalam mendukung kegiatan ASKOT PSSI Kota Batam.

Para penerima piagam penghargaan antara lain, Panpel Liga Futsal U-21 Batam 2022, Panpel Liga Sepakbola Batam 2022 dan Panpel Festival Sepakbola Usia Dini 2022.

Selanjutnya para atlet dan official Cabor Futsal Putra dan Putri, atlet dan official cabor Sepakbola yang telah bertanding di Porprov Kepri V. Serta penghargaan juga diberikan kepada para pendukung (sponsorship) kegiatan yang digelar ASKOT PSSI Batam sepanjang tahun 2022, baik pemerintah maupun swasta.

(zhr)

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook