Hubungi kami di

Tanjung Pinang

Wali Kota Tanjungpinang Apresiasi Program Vaksinasi Covid-19 dari Binda Kepri

Terbit

|

Kabinda Kepri, Laksamana TNI Andriansyah, silaturahmi dengan Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, di Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Kepri, Kamis (4/8/2022). F. Dok. Dinas Kominfo Tanjungpinang

WALI Kota Tanjungpinang, Rahma, mengapresiasi program vaksinasi Covid-19 oleh Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Kepri. Hal itu disampaikan Rahma saat menerima kunjungan silaturahmi Kabinda Kepri, Laksamana TNI Andriansyah, S.E, di Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Kepri, Kamis (4/8/2022).

Dalam pertemuan tersebut, Kabinda Kepri turut didampingi Letkol Cba Bambang Panji, Korwil I Binda Kepri, Letkol Caj Drs. Yoyon Subiono, dan Agung Cahyo Putro, S. In., M. M.

Rahma mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasi kepada BIN Kepri atas dukungan BIN Kepri dalam pelaksanaan program vakisnasi di Kota Tanjungpinang.

BACA JUGA :  Pemprov Kepri Siapkan BLT untuk 78.000 Warga Kurang Mampu

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan BIN Kepri yang terus mendorong masyarakat Tanjungpinang agar mau divaksin,” ucap wali kota.

Menurut Rahma, program vaksinasi yang dilaksanakan BIN dengan menyediakan hadiah berupa beras bagi warga yang mau divaksin ini merupakan upaya untuk memperluas cakupan vaksinasi kepada masyarakat.

“Adanya program vaksinasi dapat beras ini masyarakat semakin antusias untuk divaksin. Karena, selain kita berikan mereka kesehatan, warga juga dapat hadiah,” ujarnya.

Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (Kabinda) Kepri, Laksamana TNI Andriansyah, mengatakan program vaksinasi dari BIN masih terus berjalan. Dirinya berharap, melalui program vaksinasi ini capaian vaksinasi bagi semua sasaran di Kepri bisa tercapai.

BACA JUGA :  Varian Omicron Meningkat, Indonesia Tutup Pintu WNA Dari 14 Negara

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada wali kota atas dukungannya terhadap pelaksanaan program vaksinasi BIN Kepri, pihaknya juga akan terus mendukung kebijakan-kebijakan pemko Tanjungpinang.

“Terima kasih atas dukungan wali kota. Semoga sinergitas kita yang sudah terjalin dengan baik selama ini terus berjalan,” ucapnya.

(*)

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid