Hubungi kami di

Pop & Roll

Yana Zein Berjuang Melawan Kanker

Mike Wibisono

Terbit

|

KABAR tidak menggembirakan datang dari pesinetron yang juga model senior Indonesia, Yana Zein.  Yana dikabarkan tengah mengidap kanker payudara stadium empat.

Saat ini Yana Zein hanya bisa terbaring lemah di Rumah Sakit Siloam, TB Simatupang, Jakarta Selatan. Tangan dan kakinya mengalami pembengkakan, rambut di kepalanya pun sama sekali tak bersisa.

Kabar sakitnya Yana disampaikan oleh Nafa Urbach yang juga sahabat Yana di akun Instagram pribadinya :

Nafa Urbach menulis di Instagram pribadinya, Rabu (28/12) kemarin.

Masiii ingat pemain sinetron yana zein ? teman2 saat ini sedang terkena kanker payudara stadium 4 , dan penyakit ini sangat menguras tenaga dan keuangan mbak yana, sampai2 kedua anak cantik ini harus putus sekolah,”

https://www.instagram.com/p/BOi5f7OgKvs/?taken-by=nafaurbach&hl=en

 

Anak-anak Yana Zein Putus Sekolah

Yana Zein tengah berjuang melawan penyakit kanker payudara stadium 4 yang diidapnya setahun terakhir. Bukan cuma fisik cantiknya yang mulai memudar, tabungan milik Yana Zein pun makin menipis untuk biaya pengobatan kankernya tersebut.

Foto Yana Zein saat masih sehat

Foto Yana Zein saat masih sehat

Bahkan, Yana Zein mengakui dua anaknya yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP) terpaksa menjadi korban. Keduanya putus sekolah lantaran tak punya uang untuk biaya sekolah.

“Iya betul sekali. Anak-anak enggak sekolah. Ini bukan keinginan mereka, tetapi karena memang enggak ada uang lagi,” ujar Yana Zein seperti dikutip dari laman Liputan 6.

“Anakku ada dua. Yang pertama harusnya kelas 2 SMP, kalau yang satu lagi kelas 1 SMP. Ini bukan keinginan mereka, tapi mau bagaimana lagi, kalau sekolah kan harus ada biaya,” kata Yana.

Meski begitu, kedua anak Yana Zein bisa menerima kenyataan pahit tersebut. Apalagi sejak menderita kanker, Yana Zein tak lagi bisa bekerja seperti dulu.

“Enggak apa-apa (terima). Karena memang saya sakit sudah setahun begini. Ditambah suami saya kan sudah meninggal bulan Juli kemarin, anak-anak jadi terbengkalai,” kata Yana Zein.

(yur/int)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook