Hubungi kami di

Pilihan gowest.id

11 Ribu Warga Histeris Sambut Dian Sastro

Mike Wibisono

Terbit

|

SEKITAR 11 ribu warga Kota Bandung dan sekitarnya antusias mengikuti Event Torabika Creamy Latte Sensation dan Jalan Santai bersama Radio Dahlia FM di Lapangan Hubdam Kota Bandung, Jalan Moch Toha, belum lama ini.

Apalagi, jalan santai dilepas langsung oleh brand ambassadorTorabika Creamy Latte Dian Sastrowardoyo. Pamain film Ada Apa Dengan Cinta ini disambut histeris oleh para penggemarnya.

Belasan warga langsung menyemut saat Dian Sastro naik ke atas panggung. Sebelum melepas jalan santai, Dian Sastro memperagakan cara menyeduh Torabika Creamy Latte dengan benar. Meski kondisi lapangan sangat becek, tidak menyurutkan antusias warga menyaksikan artis kesayangannya itu.

Selain jalan santai, event ini juga diisi dengan senam zumba. Untuk memeriahkan acara saat pengundian hadiah, panitia menghadirkan beragam hiburan dengan menampilkan sederet musisi papan atas. Sepeti Setia Band, Five Minute, Atty D’Academy, Duo Racun, hingga Rossa.

Penampilan para musisi tersebut sangat memukau penonton.  Meskipun senpat diguyur hujan lebat, namun tak menyurutkan penonton meninggalkan lapangan.

Dian Sastro mengatakan, bangga bisa terlibat dalam event akbar ini.

”Saya senang bisa berjumpa dengan warga Bandung. Apalagi dalam acara olahraga. Kebetulan juga saya suka minum kopi,” ujar Dian Sastro di sela acara kepada wartawan belum lama ini.

Menurut dia, acara ini bisa menjadi inspirasi dan motivasi kepada masyarakat luas agar mau berolahraga. ”Saya biasa olahraga di car free day saat weekend bersama keluarga,” ujar dia.

sementara itu, Marketing Director Torabika Goesnawan mengatakan, event ini diadakan karena ingin mengapresiasi warga Kota Bandung. Pasalnya, pemasaran Torabika Creamy Latte di Bandung cukup baik.

” Torabika Creamy Latte ini produknya untuk warga yang kreatif. Kami menghadirkan produk berbeda, yaitu membuat terpisah antara kopi dan gula. Konsumen bisa menyesuaikan takaran gula sesuai seleranya,” ujar Goesnawan. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook