Hubungi kami di

Pop & Roll

3 Artis Yang Tetap Kerja Kantoran Meski Sudah Terkenal

nien bagaskara

Terbit

|

BANYAK anak muda Nusantara yang bermimpi menjadi artis. Hal ini karena mereka nggak perlu melamar untuk bekerja kantoran dan berurusan dengan banyaknya dokumen yang memusingkan. Namun, berbeda dengan 3 artis Indonesia berikut yang tetap kerja kantoran meski sudah terkenal.

Salah satunya adalah Dian Sastrowardoyo. Pemain film Aruna dan Lidahnya ini pernah melamar untuk bekerja di berbagai perusahaan.

Pemilik gelar master dari Fakultas Ekonomi, Magister Manajemen Universitas Indonesia ini pernah bekerja sebagai analyst di sebuah perusahaan tahun 2009. Dian juga punya pengalaman menjadi Associate Consultant hingga tahun 2011.

Siapa ya dua Artis lainnya, berikut seperti yang kami kutip dari MataMata.com.

1. Sandra Dewi

stri dari Harvey Moeis ini memang wanita super woman. Sudah punya banyak bisnis dan jago berakting, Sandra Dewi juga bekerja kantoran.

BACA JUGA :  Robot Seks Selebriti Sebentar Lagi Bisa Dibeli

Doi pernah menjadi Director of Corporate Communication dari sebuah perusahaan properti di Serpong, Tangerang Selatan. Ibu Raphael Moeis ini memang sudah tertarik dengan bisnis properti sejak lama. Keren, kan?

2. Christian Sugiono

Christian Sugiono layak disebut sebagai suami dan ayah idaman. Suami Titi Kamal ini nggak cuma aktif syuting dan berbisnis, doi juga mendirikan kantor usahanya sendiri.

Christian Sugiono merupakan pendiri sebuah startup berupa situs yang cukup hits di kalangan anak muda. Perusahaan IT yang didirikannya ini menerima proyek web development. Meski sibuk, Tian masih menyempatkan waktu quality time bareng istri dan anak-anak. Jempolan!

 

Sumber : matamata

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook