Hubungi kami di

Pop & Roll

Ade Rai Prediksi Juara Umum PON 2016

Mike Wibisono

Terbit

|

MANTAN Atlit Binaraga, Ade Rai mengatakan kehadiran dirinya di Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 Jawa Barat untuk memotivasi para atlet muda yang sedang berlaga di PON XIX ini.

“Saya rasa, saya hanya sebagai contoh saja semoga memotivasi para atlet jadi tambah semangat. keberadaan kita lebih ke prestasi yang dulu teman-teman lakukan seperti yang lain,” ucap Ade dilansir dari arah.com, Bandung, Sabtu (16/9).

Dirinya berharap para atlet yang sedang berlaga di PON 2016 ini bisa mencontoh para legenda atlet yang dulunya sangat berprestasi dan bisa menjadi panutan.

“Kebetulan saya dan kawan-kawan, Khirsna Bayu, Taufik Hidayat, Susi Susanti, Alan Budi Kusuma dan lainnya, kita di undang disini agar nanti menjadi motivasi,” jelasnya.

BACA JUGA :  Apa Saja Sih Prestasi TikTok di Indonesia?

Ade memprediksi peraih mendali emas terbanyak di PON XIX 2016 ini masih berada di wilayah pulau Jawa namun tak menutup kemungkinan dari luar Jawa seperti Sulawesi bisa mendapatkan emas banyak.

“Saya rasa tuan rumah akan memiliki keuntungang dan di sisi lain DKI dari reputasi selalu lebih banyak membawa mendali. Terlepas dari itu setiap olahraga memiliki jagonya kaya sekarang ini dari sumatera selatan telah memiliki atlet yang luar biasa tapi yang pasti pulau jawa selalu luar biasa,” pungkasnya. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook