Hubungi kami di

SPORT

Ahsan/Hendra Lolos Ke Semifinal India Open

Terbit

|

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. F. Dok. Tempo.co/badmintonindonesia.org

PASANGAN ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil lolos ke babak semifinal India Open setelah menang atas wakil Norwegia, Torjus Flaatten/Vegard Rikheim dengan skor 21-12, 21-14.

Pasangan yang dijuluki The Daddies ini, sempat tertinggal 2-4 di awal permainan namun kemudian mereka sukses merebut lima poin beruntun untuk berbalik unggul 7-4.

Setelah memimpin, Ahsan/Hendra terus menjaga keunggulan dengan baik. Interval game pertama ditutup dengan keunggulan 11-6 untuk Ahsan/Hendra.

BACA JUGA :  Tinggalkan Malaysia, Flandy Limpele Jadi Pelatih Ganda Campuran Indonesia

Selepas interval, Ahsan/Hendra terus melaju dan mampu melesat dengan keungguan sembilan angka di posisi 17-8. Ahsan/Hendra akhirnya menutup game pertama dengan raihan dua poin beruntun yang membuat mereka menang 21-12.

Memasuki game kedua, perolehan poin sempat berlangsung ketat di awal laga. Flaatten/Rikheim bisa memimpin pada kedudukan 4-2 dan berlanjut menjadi 5-4. Ahsan/Hendra lalu berbalik unggul di posisi 7-5.

Skor sempat sama kuat di posisi 8-8 sebelum akhirnya Ahsan/Hendra merebut tiga poin beruntun yang membuat mereka menutup interval gim kedua dengan skor 11-8.

BACA JUGA :  GP Rusia Dicoret dari Kalender Formula 1 2022

Begitu permainan kembali dimulai, Ahsan/Hendra bisa melaju dengan cepat. Mereka bisa memimpin tujuh poin di kedudukan 18-11.

The Daddies lalu meraih match point di angka 20-13. Setelah sempat gagal di kesempatan pertama, Ahsan/Hendra memastikan kemenangan usai berhasil unggul dalam adu stroke melawan Flaatten/Rikheim. Gim kedua ditutup dengan skor 21-14 untuk Ahsan/Hendra.

(*)

sumber: detik.com

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid