Hubungi kami di

Khas

Akun Facebook Mario Teguh Banjir Sindiran

Mike Wibisono

Terbit

|

PASKA  pengakuan Ario Kiswinar Teguh di acara ‘Hitam Putih’ Trans7, Rabu kemarin, akun Facebook Mario Teguh menjadi tempat netizen menyampaikan sindiran. Publik bereaksi.

Kata-kata motivasi Mario Teguh, “Jangan kurangi kebahagianmu hanya karena adanya fitnah. Berfokuslah membahagiakan mereka yang mencintaimu” di akun Facebooknya, hari ini, Kamis, 8 September 2016, tak luput dari sindiran netizen.

ya begitulah kalau yang diucapkan tidak sesuai dengan perbuatan akan ada akibatnya nasehati dulu diri sendiri baru orang lain,” tulis Abdul Jabar, mengomentari kata-kata motivasi Mario Teguh itu.

di balik fitnah itu psti ada kebohongan juga yang bapak tutupi! sayang dengan kata-kata supernya itu lho pak….” tulis Poetry Medya.

“Kadang-kadang kita lebih gampang menasehati orang lain daripada menasehati diri sendiri…heeemm,” tulis Waheda Albarra.

BACA JUGA :  Gangguan Kesehatan Mental Ancam Para Youtuber?

Namun, ada juga yang memberikan dukungan pada Mario Teguh.

Salam super pak Mario. Bpk orang yangbijak, apapun yang terjadi saya yakin bapak punya alasan sendiri, sukses selalu pak. Abaikan orang-orang yang tidak penting. Hidup kita sendiri yang tahu,” tulis Yuni Sweet.

Kiswinar, 30 tahun, dalam acara Hitam Putih, mengatakan dirinya adalah anak kandung Mario Teguh. Setelah ibunya Aryani Soenarto bercerai dengan Mario pada 1993, dia mengaku tidak lagi diakui sebagai anak oleh Mario.

Kiswinar membawa setumpuk bukti tertulis untuk memperkuat pengakuannya, seperti akta kelahiran, kartu kelahiran, dan salinan buku nikah ibunya dengan Mario Teguh. Ia juga memperlihatkan foto-foto masa kecilnya saat digendong sang ayah.

Sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari Mario Teguh soal klaim Kiswinar itu. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook