Hubungi kami di

Pop & Roll

Dengar Pengakuan Anak Mario Teguh, Deddy Corbuzier Tercengang

Mike Wibisono

Terbit

|

DEDDY Corbuzier sempat terdiam ketika mendengar pengakuan Ario Kiswinar Teguh. Pembawa acara Hitam Putih Trans7 itu bahkan terlihat berkaca-kaca matanya saat Kiswinar menceritakan pertemuan terakhirnya dengan sang ayah, Mario Teguh, 13 tahun lalu.

Itu membuat saya sedih. Ketika Anda mengatakan itu, saya sangat sedih karena saya… wow..,” ucap Deddy, seperti dikutip Tabloidbintang.com, Kamis, 8 September 2016.

Kiswinar, 30 tahun, menjadi bintang tamu dalam acara Hitam Putih episode Rabu, 7 September 2016. Dalam kesempatan itu, Kiswinar mengaku dirinya adalah anak kandung Mario Teguh.

Dia membawa sejumlah bukti dokumen untuk memperkuat pengakuannya, antara lain akta kelahiran, kartu keluarga, serta salinan buku nikah ibunya, Aryani Soenarto, dengan Mario Teguh yang bernama asli Sis Maryono Teguh.

Pada awal sesi wawancara, Kiswinar menceritakan pertemuan terakhirnya dengan Mario Teguh, 13 tahun lalu. Saat itu, Kiswinar mau meminta bantuan kepada ayahnya untuk membayar biaya kuliah. Namun usahanya sia-sia.

“Waktu itu ketemu untuk kedua kalinya, beda beberapa hari. Besoknyanelepon, beliau katakan, ‘enggak usah cari papa’, itu faktanya,” tutur Kiswinar.

Mendengar itu, Deddy mempertegas, “Benarkah?”

“Itu faktanya. ‘Enggak usah cari papa, kita enggak usah ketemu dulu’,” Kiswinar menegaskan.

Setelah percakapan itu, Kiswinar mengaku tidak bertemu lagi dengan Mario Teguh. “Saya bahkan tidak tahu dia tinggal di mana,” ujarnya.

Menurut Kiswinar, ayah dan ibunya bercerai pada 1993. Ketika itu, usianya 7 tahun. Semenjak perceraian orang tuanya itu, dia hanya dua kali bertemu dengan Mario Teguh. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook