Hubungi kami di

Pop & Roll

Alasan Pevita Pierce Posting Lukisan Bugil Dewi Soekarno

Mike Wibisono

Terbit

|

KECINTAAN  terhadap seni membuat artis Pevita Pierce berani mem-posting sebuah foto lukisan Soekarno yang didampingi Dewi Soekarno sedang bugil, buah karya Ronald Manullang. Seperti diberitakan sebelumnya, postingan Pevita tersebut memicu pro-kontra di kalangan netizen.

“OK. Aku memang menyukai seni karena seni sangat luas, ada lukisan, seni peran. Dan tidak bermaksud ingin melecehkan siapapun, tetapi memang ketika seseorang menyukai seni,” kata Pevita saat ditemui di peluncuran trailer film “The Guys”, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (13/3/2017).

Bagi Pevita, kecintaannya terhadap lukisan seperti kecintaannya pada bermain film. Pevita mengaku maklum, hanya orang-orang tertentu saja yang akan mengerti maksudnya mengunggah foto lukisan tersebut.

BACA JUGA :  Gaya Rambut Para Bintang di Piala Dunia

“Jadi kalau orang menyukai seni mereka akan bisa memahami tetapi ada beberapa dengan budaya timur, budaya Barat. Sebetulnya banyak sekali lukisan seperti itu di Indonesia, di Bali,” lanjutnya.

96126-foto-dewi-soekarno-yang-diunggah-pevita-instagram

Namun, menyadari keputusannya itu dianggap negatif, Pevita menghapus postingannya. Aktris cantik itu pun meminta maaf kepada orang-orang yang merasa tersinggung dengan unggahannya tersebut.

“Memang jika ada orang yang tersinggung aku minta maaf, tetapi itu saya lakukan karena saya mencintai seni,” tandasnya. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook