Hubungi kami di

SPORT

Ansar Buka KLB Asprov PSSI Kepri Tahun 2022 | Siap Maju di Pemilihan Ketua

Terbit

|

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, membuka KLB Asprov PSSI Kepri di Comforta Hotel Tanjungpinang, Sabtu (10/9/2022) malam. F. Dok. Humas Pemprov Kepri

KONGRES Luar Biasa (KLB) Asosiasi Provinsi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Asprov PSSI) Kepri tahun 2022 dibuka secara resmi Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad, di Comforta Hotel Tanjungpinang, Sabtu (10/9/2022) malam.

Asprov PSSI Kepri menggelar KLB untuk membentuk Komisi Pemilihan (KP) dan Komisi Banding Pemilihan (KBP) Ketua Asprov PSSI Kepri yang akan dilaksanakan Oktober mendatang. Sebab saat ini posisi tersebut lowong dan dijabat oleh Komite Eksekutif PSSI Pusat, Hasani Abdul Gani, sebagai Pelaksana Tugas (Plt).

Hadir dalam KLB itu, Deputi Sekjen PSSI Pusat, Dessy Afriyanto; Staf PSSI Pusat, Imam; Kadispora Kepri, M. Ikhsan; Perwakilan KONI Kepri, Abdul Halim; serta 9 Asosiasi Kota (Askot), Asosiasi Kabupaten (Askab) dan 16 klub anggota Asprov PSSI Kepri.

BACA JUGA :  Sah Jadi Bunda PAUD Bintan, Hafizha Ajak Tingkatkan Mutu & Kualitas Pendidikan Usia Dini

Ansar mengatakan, ia menyambut baik diselenggarakannya KLB tersebut dengan harapan proses Kongres Pemilihan Ketua Asprov PSSI Kepri akan berjalan lancar dan bersih dari praktik-praktik politik uang.

“Semoga yang menjadi tujuan pembentukan KP dan KPB ini dapat dicapai dan nantinya dapat dipilih ketua yang dapat memajukan pesepakbolaan Kepri. Pesan saya jangan sampai ada politik uang dalam pemilihan,” tegasnya.

BACA JUGA :  Meledak Lagi! Kepri Tambah 6 Positif Covid-19, Nasional 3.361 Kasus

Gubernur juga menyatakan kesiapannya jika pada Pemilihan Ketua Asprov PSSI nanti dirinya menjadi salah satu kandidat.

“Saya menyatakan siap kalau teman-teman memberikan suaranya pada saat pemilihan nanti. Saya berkeinginan melanjutkan tugas Gubernur terdahulu yang juga Ketua Asprov PSSI,” ujarnya antusias.

Selaku orang nomor satu di Kepri, Ansar juga berkomitmen memberikan perhatian khusus terhadap pembinaan sepakbola di Kepri.

“Walau tidak terlalu prestisius mengejar suatu prestasi, porsi pembinaan semua Asprov, Askot, dan Askab perlu menjadi perhatian khusus supaya dapat membangun kiprah sepak bola di Kepri” tutupnya.

(*)

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid