Hubungi kami di

Pop & Roll

Antusias Dian Sastro Tunggu “Kartini” di Instagram

Zilfia Sarah

Terbit

|

DIAN Sastrowardoyo tidak dapat menutupi rasa antusiasnya menantikan film terbaru, Kartini. Ia mengunggah poster Kartini di akun Instagram pribadinya.

“Saya hanya ingin membagikan kebahagiaan. Bismillah ya semoga nanti di bulan April, film yang sudah dibuat sepenuh hati oleh semua yang menjadi bagiannya ini bisa diapresiasi oleh orang banyak. Amin,” tulis Dian Sastrowardoyo di caption poster Kartini di akun Instagramnya.

Antusias Dian Sastrowardoyo mendapat reaksi dari netizen. Mereka menuliskan sederet komentar pujian serta bentuk rasa tidak sabar untuk menyaksikan juga film Kartini.

“Amiinnn ditunggu bgt filmnya BunDI @therealdisastr,” tulis akun pupahziel.

“Bagus posternya, Kartini lebih bercahaya dr yg lainnya, disekitar anak2 bagaikan memberikan cahaya (harapan baik) untuk anak2 wanita nice, lovely,” tulis akun iamsab7.

“Ga sabar nunggu April,” tulis akun nana_andrea23. “Harus nonton pokonya its gonna be succesfully,” tambah akun deaazhari92.

Instagram Dian Sastrowardoyo

Instagram Dian Sastrowardoyo

Di film Kartini, Dian Sastrowardoyo memang didaulat untuk memerankan tokoh pejuang emansipasi wanita tersebut. Tidak hanya dituntut fasih berbahasa Jawa, Dian juga diwajibkan mampu berbicara dalam bahasa Belanda dan memahami artinya.

BACA JUGA :  Indra Q ; Si Jago Fisika Yang Jadi Musisi

Selain Dian Satrowardoyo, film Kartini juga dibintangi oleh Acha Septriasa, Ayushita, Christine Hakim, Deddy Sutomo, Reza Rahadian, Nova Eliza, Rianti Cartwright, Denny Sumargo dan masih banyak lagi. Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini akan rilis pada 21 April 2017 mendatang. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook