Hubungi kami di

Inspirasi

Kisah Anjing Labrador Yang Bersahabat Dengan Lumba-Lumba

Zilfia Sarah

Terbit

|

KITA pernah mendengar kisah persahabatan dua hewan yang berlainan jenis di banyak kisah dongeng. kisah-kisah mereka bahkan sempat diangkat di beberapa film. Tapi, yang ini bukan sekedar dongeng. Seekor anjing bersahabat baik dengan seekor lumba-lumba.

Kisah persahabatan keduanya awalnya divisualkan oleh akun GMa84 di jejaring berbagi video youtube sekitar 8 tahun lalu secara luar biasa. Bagaimana tidak, seekor anjing yang hidup di darat, bisa bersahabat dengan lumba-lumba yang hidup di air. ini kisah tentang seekor anjing Labrador dari Countryfile, Tory Island Irlandia.

Labrador bernama Ben dilaporkan bersahabat dengan lumba-lumba lokal yang sering terlihat di pelabuhan Tory Island. Tidak tanggung-tanggung, Ben selalu menemani lumba-lumba yang disebutkan bernama Duggie itu untuk berenang. Ketika melihat temannya datang, Ben akan langsung masuk ke air dan berenang bersama sahabatnya, si lumba-lumba Duggie.

Foto : Buzz-in

Foto : Buzz-in

Ben diketahui merupakan anjing milik pemilik hotel di Tory Island. Setiap hari ia akan berlari ke pelabuhan untuk menemui temannya dan berenang bersama si lumba-lumba. Setelah selesai berenang, Duggie akan kembali ke laut dengan mengikuti motor boat. Sementara Ben pun harus pulang ke rumah. Persahabatan keduanya dilaporkan tetap berlangsung bertahun-tahun setelahnya.

Penasaran dengan kisah persahabatan dua hewan berbeda jenis dan tempat hidup tersebut? Coba simak video mereka berdua di kanal milik GMa84 di sini. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook