Hubungi kami di

Inspirasi

ATB For Indonesia, Komitmen Tingkatkan Layanan Air Bersih Nusantara

Terbit

|

Presdir ATB, Benny Andrianto. F. dok gowest.id

SETELAH pasca konsesi pengelolaan air di Batam berakhir 2020 lalu, ATB mulai merambah pasar dalam negeri. Dengan tagline “ATB For Indonesia”, perusahaan ini ingin berkontribusi meningkatkan layanan air bersih di Indonesia.

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi terbaik, terutama agar akses air bersih yang berkualitas dapat dirasakan oleh masyarakat Indonesia,” ujar Presiden Direktur ATB, Benny Andrianto di Sukajadi, Rabu (18/01).

Kebutuhan air bersih di Indonesia terus meningkat. Selaras dengan itu, tuntutan terhadap jaminan pelayanan yang baik hingga menjangkau ke penjuru wilayah juga menjadi sebuah kebutuhan.

ATB kini sudah merambah ke Umbulan, Jawa Timur, Lampung dan dalam waktu dekat di Medan.

BACA JUGA :  1.327 JCH Embarkasi Batam Sudah Diberangkatkan ke Tanah Suci

Sebagai perusahaan air bersih yang telah mendapat 2 kali Platinum SNI Award, ATB terbukti mampu memberikan pelayanan air bersih yang profesional.

Dengan berbagai pencapaian dan kinerja unggulnya, ATB telah menjadi role model dan benchmark untuk perusahaan air yang terbaik dan efisien.

Pencapaian-pencapaian tersebut akan ditularkan kepada BUMD Air Minum di berbagai daerah di Indonesia melalui berbagai produk dan layanan.

Menurut Benny, produk dan layanan tersebut dapat disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan BUMD Air Minum di Indonesia. Mulai dari program program Capacity Building untuk pengembangan SDM, pendampingan teknis, hingga investasi.

“ATB bertransformasi dengan keahliannya dalam memberikan solusi, kemitraan yang strategis dan layanan konsultasi yang profesional untuk membawa sektor industri air minum mencapai keunggulan dalam revolusi untuk peningkatan bisnis kearah yang lebih baik,” paparnya.

BACA JUGA :  Pelayanan Satu Atap Mempermudah Proses Ekspor-Impor

Transformasi ATB untuk terus berkomitmen memberikan kontribusi terbaiknya untuk sektor Industri air minum di Indonesia melalui penerapan konsep smart water management dituangkan dalam Buku Kopi Benny.

Kopi Benny (Kolom Pikiran Benny) merupakan sharing best practice tentang manajemen yang memuat semua hal yang menyangkut pengelolaan perusahaan dan perusahaan air pada khususnya.

Buku ini bisa menjadi rujukan bagi banyak perusahaan dalam menerapkan manajemen yang baik, sehingga mampu meningkatkan kualitas pengelolaan perusahaan yang efektif dan efisien sehingga mampu menjadi perusahaan yang sukses serta bertahan ditengah persaingan global (leo).

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid