Hubungi kami di

Ini Batam

Bakamla Bangun Rusun untuk Personel di Batam

Terbit

|

Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Barat, Laksma Hadi Pranoto, membuka kegiatan peletakan batu pertama rumah susun bagi personel Bakamla di Pulau Setokok, Batam, Sabtu (13/8/2022). F. Dok. Humas Bakamla RI

KEPALA Kantor Badan Keamanan Laut (Bakamla) Zona Maritim Barat, Laksma Bakamla Hadi Pranoto, melakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah susun (rusun) untuk personel yang berdinas di Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

Ada 60 unit rumah susun yang akan dibangun dengan tipe 36 dengan fasilitas dua kamar, satu dapur, dan satu kamar mandi.

“Hari ini kita sama-sama jadi saksi sejarah pembangunan awal rumah susun Bakamla RI. Semoga ini bermanfaat bagi pengembangan Kantor Kamla Zona Maritim Barat,” kata Laksma Hadi Pranoto saat pembukaan kegiatan peletakan batu pertama di Pulau Setokok, Batam, dikutip dari Antara, Sabtu (13/8/2022).

BACA JUGA :  Mantan Penjabat Wali Kota Batam Meninggal Dunia

Hadi mengatakan, pembangunan rumah susun tersebut merupakan hasil kerja sama Bakamla RI dengan Kementerian PUPR, Kementerian ATR/BPN l, dan BP Batam.

“Kami sangat berterima kasih karena selama ini setiap berkoordinasi selalu mendapat respons baik sehingga program pengembangan Bakamla RI Zona Maritim Barat berjalan dengan lancar,” ujarnya.

BACA JUGA :  Satgas: Pemahaman Keliru Bikin Capaian Vaksinasi Covid-19 Lansia di Kepri Terhambat

Hadi mengatakan bahwa pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat Batam yang sudah memberikan dukungan untuk pembangunan rumah susun Bakamla RI.

Dengan penyediaan hunian yang layak berupa rumah susun untuk personel Bakamla, menurut dia, dapat memberi kontribusi nyata bagi produktivitas prajurit dalam bertugas.

“Kami berharap nantinya rumah susun ini bermanfaat bagi personel Bakamla dalam mendukung tugas utama mengawal kedaulatan maritim NKRI,” katanya menegaskan.

(*)

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid