Hubungi kami di

SPORT

Batam Open 9 Ball Championship 2023, Hadirkan Pemain Luar Negeri Terbanyak

Terbit

|

Pembukaan Batam Open 9 Ball Championship 2023, ditandai dengan Pemukulan bola. © F. buletin Kepri.com. Disediakan oleh GoWest Indonesia

TURNAMEN Biliar Batam Open 9 Ball Champions 2023 yang diselenggarakan Pengurus Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (Pengkot POBSI) Kota Batam resmi dibuka.

Turnamen Biliar Batam Open 9 Ball Champions 2023, berlangsung selama 5 hari hingga 21 Maret 2023 mendatang. Berlangsung di rumah biliar East Side Pool & Cafe.

Dalam turnamen berskala internasional ini, Selain diikuti oleh Atlet Lokal (Kepri) dan nasional, juga diikuti Puluhan atlet dari luar negeri. Baik berasal dari negara Filipina, Malaysia juga Singapura.

Dalam sesi Gala Dinner bersama seluruh peserta turnamen pada jumat malam, Ketua Pobsi Kota Batam, Masrur Amin, mengucapkan apresiasi kepada seluruh atlet yang turut berkontribusi untuk menyukseskan Turnamen Biliar Batam Open 9 Ball Champions 2023.

“Turnamen Biliar Batam Open 9 Ball Champions 2023 adalah salah satu langkah kami untuk memajukan olahraga biliar untuk sekala nasional dan internasional. kegiatan ini sudah berlangsung, saya harapkan dapat berjalan lancar,” kata Masrur Amin, Jumat (17/3/2023).

BACA JUGA :  35 Siswa SLTA Batam Disiapkan Jadi Tim Paskibra

Di waktu yang sama, Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI) Indonesia, Achmad Fadil Nasution mengatakan, bahwa turnamen Batam Open 9 Ball Champions 2023 ini, merupakan penyelenggaraan turnamen terbaik di Indonesia.

Dijelaskannya, Batam Open 9 Ball Champions 2023 ini merupakan turnamen dengan jumlah peserta dari luar negeri terbanyak dalam beberapa waktu terakhir.

“Semoga Batam Open 9 Ball Champions 2023 ini dapat berjalan lancar, diharapkan dalam penyelenggaraan ini seluruh peserta dapat memberikan hasil yang terbaik,” tegasnya.

Tidak hanya itu, hadir dalam opening Batam Open 9 Ball Champions 2023, Kepala Dinas Olahraga Kota Batam, Zulkarnain. Ia mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan hal yang sangat positif.

BACA JUGA :  Biaya Haji Embarkasi Batam Tahun 2022 Rp 39,6 Juta

Turnamen biliar berskala internasional ini dinilai dapat meningkatkan Sport tourism yang ada di kota Batam. Dengan adanya Batam Open 9 Ball Champions 2023, diharapkan juga ke depannya dapat meningkatkan nilai sport tourism Kota Batam.

“Sebelumnya saya ucapkan salam dari pak Wali Kota Batam, pak Muhammad Rudi karena beliau berhalangam hadir. Meski begitu, beliau tetap menyampaikan selamat atas berlangsungnya Batam Open 9 Ball Champions 2023 ini dan mari bersama-sama kita sukseskan destinasi olahraga ini bersama-sama,” kata Zulkarnain.

Pembukaan Batam Open 9 Ball Champions 2023 ini ditandai dengan pemukulan bola biliar oleh Ketua Pobsi Kota Batam, Masrur Amin, Pengurus PB Pobsi Achmad Fadil Nasution dan Kepala Dinas Olahraga Kota Batam, Zulkarnain.

(*/ham)

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook