Hubungi kami di

Tanjung Pinang

Berkah Jelang Ramadhan, PTT dan THL Pemko Tanjungpinang Dapat Bantuan Sembako

Terbit

|

Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Endang Abdullah, menyerahkan paket sembako kepada PTT dan THL, Selasa (21/3/2023). F. Dinas Kominfo Tanjungpinang

SENYUM bahagia terpancar dari wajah para Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang. Pasalnya, menjelang bulan suci Ramadhan, mereka mendapatkan bantuan sembako.

Sebanyak 119 orang PTT dan THL itu berasal dari 6 organisasi perangkat daerah (OPD), yaitu Diskominfo, BKPSDM, Dispora, DLH, Disnakerkop dan Kesbangpol bertempat di halaman Kantor Dinas Tenaga Kerja, Koperasi dan Usaha Mikro Kota Tanjungpinang.

BACA JUGA :  Pendataan Awal Regsosek, BPS Batam Kerahkan 2.060 Petugas

Pembagian sembako yang dilakukan pada Selasa (21/3/2/23) kemarin itu, berasal dari zakat profesi aparatur sipil negara (ASN) Pemko Tanjungpinang. Paket sembako tersebut berisi beras 5 kg, tepung 2 kg, gula 2 kg, minyak goreng 1 liter, dan sirup 1 botol.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Endang Abdullah, kepada PTT dan THL yang menerima. Endang menyampaikan bantuan sembako ini bersumber dari zakat profesi ASN Pemko Tanjungpinang yang dikelola oleh BAZNAS Tanjungpinang.

BACA JUGA :  Promosikan Produk Lokal, Pemkab Natuna Buka Gerai di Perbatasan Indonesia-Malaysia

“Ini merupakan bentuk kepedulian kepada Bapak Ibu semua, mudah-mudahan bermanfaat untuk Bapak Ibu dan juga keluarga, dan juga menjadi ladang pahala bagi yang memberi dan berkah untuk yang menerimanya,” ucap Endang.

Kegiatan dilanjutkan dengan bersilaturahmi dan bermaafan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan bersama pegawai Pemko Tanjungpinang yang hadir dalam kegiatan tersebut.

(*/pir)

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook