Hubungi kami di

Pop & Roll

Bruce Willis Putuskan Pensiun dari Dunia Akting

Terbit

|

Bruce Willis. F. Dok. Virgula.com

BRUCE Willis memutuskan istirahat total dan pensiun dari profesinya setelah didiagnosis menderita afasia, gangguan bahasa yang disebabkan oleh fungsi otak yang memengaruhi kemampuan seseorang untuk berkomunikasi.

Keputusan tersebut disampaikan putri dari Bruce Willis, Rumer Wilis, lewat unggahan di akun Instagram-nya pada Rabu (30/03/2022).

“Kepada para pendukung Bruce yang luar biasa, sebagai sebuah keluarga kami ingin berbagi bahwa Bruce kami tercinta telah mengalami beberapa masalah kesehatan dan baru-baru ini didiagnosis menderita afasia, yang memengaruhi kemampuan kognitifnya,” demikian keterangan dalam unggahan tersebut.

BACA JUGA :  Air Soda Campur Kopi Ala Velove Vexia

“Sebagai hasil dari ini dan dengan banyak pertimbangan, Bruce mundur dari karier yang sangat berarti baginya,” lanjut keterangan tersebut.

“Ini adalah waktu yang sangat menantang bagi keluarga kami dan kami sangat menghargai cinta, kasih sayang, dan dukungan Anda yang berkelanjutan.”

Dalam keterangan tersebut, pihak keluarga juga mengatakan bahwa mereka akan bersatu untuk lebih kuat dan turut melibatkan penggemar yang berarti bagi Bruce Willis.

“Seperti yang selalu dikatakan Bruce, ‘Live it up’ dan bersama-sama kami berencana untuk melakukan hal itu,” tutup keterangan tersebut seraya membubuhkan nama keluarga termasuk bersama dengan nama-nama mantan istrinya, Demi Moore, putri mereka Rumer, Scout dan Tallulah, serta istrinya saat ini, Emma, dan putri mereka Mabel dan Evelyn.

BACA JUGA :  Alasan Ant-Man Absen di Avengers : Infinity War

Menurut Mayo Clinic, afasia merupakan suatu kondisi yang merampas kemampuan Anda untuk berkomunikasi dan dapat disebabkan oleh stroke, cedera kepala, tumor otak, atau penyakit.

(*)

sumber: CNN Indonesia.com

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid