Hubungi kami di

Bintan

Cabut Dukungan ke Apri-Roby, PAN Usung Awe-Dalmasry di Pilkada Bintan

ilham kurnia

Terbit

|

Ketua Bidang Organisasi DPW PAN Provinsi Kepri Herly Irawan. Foto : © Bentan.id

PERWAKILAN Partai Nasdem dan Partai Amanat Nasional (PAN) mendatangi Kantor KPU Bintan untuk melakukan pra pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan, Jumat (4/9).

Perwakilan KPU langsung menyambut kedua perwakilan partai tersebut dan masuk ke dalam ruangan Kantor KPU Bintan. Awak media yang meliput tidak diizinkan untuk masuk ke dalam ruangan.

Ketua Bidang Organisasi DPW PAN Provinsi Kepri Herly Irawan mengatakan, tujuan kedatangan perwakilan PAN dan didampingi Partai Nasdem hari ini (4/9), hanya melakukan pra pendaftaran Calon Kepala Daerah serentak di KPU Bintan.

“Hal ini dilakukan untuk menujukkan dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan, AWe-Dalmasri usai DPP PAN mencabut dukungan terhadap pasangan calon Apri-Roby,” ujarnya.

Menurutnya kedatangan di sini untuk konsultasi bahwa PAN membatalkan dukungan terhadap paslon Apri dan Roby,

“Memang di dalam undang-undang pemilu mungkin belum diatur, tetapi sebagai perwakilan partai harus menyampaikan ke pihak KPU Bintan,” tambahnya.

Herly juga menuturkan kedatangan mereka itu untuk menunjukkan niat baik, setelah PAN merubah dukungan dari Apri Sujadi dan Roby Kurniawan, setelah diterbitkan surat pencabutan dan pembatalan dukungan terhadap Apri Sujadi dan Roby tanggal 3 Desember 2020.

(*/mik)

Sumber : bentan.id

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook