Hubungi kami di

Otto Keren!

Desain Lucu Skutik Yamaha Vinoora

Mike Wibisono

Terbit

|

Tampilan depan Yamaha Vinoora

DESAINNYA lucu, motor matic terbaru Yamaha Vinoora resmi meluncur, fitur komplit harganya bikin melongo.

Yamaha Vinoora resmi diluncurkan, bagian depannya ada headlamp yang mirip seperti dua mata melotot.

Yamaha Vinoora resmi diluncurkan oleh Yamaha Motor Taiwan Co., Ltd pada hari Selasa (13/10/2020) kemarin.

Skuter matik (skutik) asal Yamaha ini memiliki bentuk muka yang unik, dua headlamp ukuran besar terlihat seperti sedang melotot.

Selain itu, bagian spakbor depan juga menarik perhatian karena menyatu dengan bodi, beda dari kebanyakan motor yang terpisah di bagian suspensi.

Jika diperhatikan, tampilan muka Yamaha Vinoora ini kelihatan mirip dengan wajah robot yang sedang melotot.

Yakni, lengkap dengan bagian mata, hidung, dan juga bibir yang trlihat agak ‘monyong’.

Saat membaca deskipsi produknya dari halaman yamaha-motor.com-tw, Yamaha Vinoora merupakan skutik yang menggabungkan aura modern (new) dan retro sehingga membuat konsep baru bernama ‘Newtro’.

Yamaha Vinoora

Makanya desain skutik ini dibuat se-atraktif mungkin, supaya cocok dengan tunggangan para rider yang suka jadi pusat perhatian.

Tampilan uniknya tidak hanya pada fascia, bodi samping dan belakang tak kalah menarik dengan didominasi elemen membulat.

Desain seperti ini membuat Yamaha Vinoora kelihatan seperti skutik Eropa yang dikenal punya desain timeless alias tak termakan zaman.

Soal fitur, Yamaha Vinoora dilengkapi headlight dan taillight LED, port USB untuk pengisian daya gadget, sampai Smart Start System yang berfungsi untuk menghidupkan mesin motor dengan hening.

Yamaha Vinoora dibekali dengan mesin 125 cc silinder tunggal berpendingin udara yang telah disematkan teknologi Blue Core.

Belum ada informasi mengenai tenaga dan torsi yang dihasilkan mesin tersebut, namun skutik ini diklaim memiliki efisiensi bahan bakar mencapai 57,7 Km/liter.

Skutik Yamaha ini nantinya akan dijual dalam dua versi, yaitu Vinoora Standar dan Vinoora M.

Pada Yamaha Vinoora M, tampilannya lebih maskulin dibandingkan model standar karena disematkan beberapa aksesori tambahan.

(*)

Sumber : Gridoto

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook