Hubungi kami di

Pilihan gowest.id

FK Unpad Fair 2016, Mahasiswa Peduli “Lupus”

Mike Wibisono

Terbit

|

FAKULTAS Kedokteran Universitas Padjajaran bakal menggelar “FK Unpad Fair 2016”.

Ini merupakan Festival yang terdiri dari konser yang akan menampilkan Kahitna, Naif, Tulus, Mocca, dan The Sigit serta bazaar makanan, minuman, dan pakaian masa kini.

Festival tahun ini juga akan mengkampanyekan penyakit Lupus yang terimplementasikan melalui edukasi.

Dikutip dari infobandung.co.id, FK Unpad Fair merupakan acara penutup dari serangkaian acara FK Unpad Fair 2016 setelah sebelumnya menggelar Bioscope atau Biomedical Science Competition (lomba biologi medis untuk siswa-siswi SMA).

Pasific Festival atau Padjadjaran International Scientific Festival merupakan lomba ilmiah untuk mahasiswa kedokteran di seluruh Indonesia, dan Megabaksos yang merupakan bentuk nyata dari pengabdian kepada masyarakat yang pada tahun ini mengambil fokus pada kesehatan pendengaran.

FK Unpad Fair juga bekerjasama dengan Syamsi Dhuha Foundation yang merupakan support group untuk penyandang Lupus yang akan memberikan penyuluhan tentang Lupus dengan tujuan dapat meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang Lupus. Acara ini akan diselenggarakan di Sasana Budaya Ganesha Bandung hari Sabtu, 3 Desember 2016. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook