Hubungi kami di

Ini Batam

Gairah Harbour Front Buka, 3000-an Wisman Masuk Batam

Para wisatawan dari Pelabuhan HarbourFront Singapura yang tiba di Pelabuhan Internasional Batam Center mendapat sambutan hangat.

Terbit

|

PELABUHAN utama Harbour Front Singapura yang tutup selama dua tahun terakhir karena pandemi Covid-19, hari Rabu, 15 Juni 2022, beroperasi lagi. Pembukaan kembali pelabuhan tersebut membuka akses masuk – keluar wisatawan mancanegara, khususnya dari Singapura ke Batam.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Batam Ardiwinata menyebut, dampak dari pembukaan itu, diperkirakan ada 3000-an orang wisatawan mancanegara yang masuk ke Batam, Rabu (15/6/2022) kemarin.

Sementara Manager Operasional Pelabuhan Internasional Batam Center, Nika Astaga mengatakan, operasional pelabuhan tersebut sudah mulai normal setelah Pelabuhan HarbourFront Singapura buka. Pada hari ini, terdapat 49 trip perjalanan menuju Singapura dari Batam dan sebaliknya. “Total ada 3.000 penumpang yang datang dan berangkat,” ujar Nika kepada wartawan pada Rabu, 15 Juni 2022.

Para wisatawan dari Pelabuhan HarbourFront Singapura yang tiba di Pelabuhan Internasional Batam Center mendapat sambutan hangat. Pertunjukan kesenian budaya Melayu menghibur para penumpang kapal mulai di pintu kedatangan pelabuhan.

(*)


Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

[GTranslate]