Hubungi kami di

Ini Batam

Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Sambangi Kapolda Kepri

iqbal fadillah

Terbit

|

Gubernur Kepri, Anshar Ahmad dan Kapolda Kepri, Irjen Pol. Aris Budiman bertukar cinderamata didampingi Wakil Gubernur Kepri dan Wakapolda Kepri. Photo : @Ist.

GUBERNUR Provinsi Kepri H. Ansar Ahmad dan Wakil Gubernur Hj. Marlin Agustina mengunjungi Polda Kepri dalam rangka kunjungan kerja dan Silaturhami dengan Kapolda Kepri, Irjen Pol. Aris Budiman dan Wakapolda Kepri, Brigjen Pol. Darmawan, pada Rabu (3/3).

Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Polda Kepri, Sekda Provinsi Kepri, BP2RD Provinsi Kepri, Biro hukum Provinsi Kepri, Biro Ekonomi Provinsi Kepri dan Kesbangpol Provinsi Kepri.

Dalam keterangannya, Kabid. Humas Polda Kepri, Kombes Pol. Harry Goldenhardt S, menjelaskan, dalam acara silaturahmi tersebut kedua pimpinan tersebut membahas berbagai permasalahan yang ada di wilayah Kepulauan Kepri.

“Dalam kunjungan dan Silaturahmi di Polda Kepri, Bapak Gubernur dan Ibu Wakil Gubernur membahas berbagai aspek diantaranya tentang hukum, pemulihan ekonomi serta penanganan Covid – 19 di wilayah Provinsi Kepulauan Riau”. Jelas Kabid. Humas Polda Kepri. Kombes Pol. Harry Goldenhardt S.

BACA JUGA :  Dua PPK Tambahan untuk Dukung Pemilu di Batam

Harry juga menjelaskan, sebelum mengunjungi Polda Kepri, Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri serta Kapolda, bersama-sama menghadiri peluncuran perdana pungutan jasa labuh Lay Up Penerimaan Daerah Provinsi Kepri diwilayah Labuh Jangkar Perairan Galang, Kota Batam.

Di akhir kunjungannya Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dan Kapolda Kepri. Irjen Pol. Aris Budiman, saling bertukar cindera mata berupa plakat dan foto bersama.

(*)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook