Hubungi kami di

SPORT

Hasil Liga Inggris: Liverpool Dibungkam Nottingham Forest 0-1

Terbit

|

Pemain Liverpool Mohamed Salah dikawal pemain lawan di laga Nottingham Forest vs Liverpool, pada lanjutan Premier League 2022/23, Sabtu (22/10/2022) malam WIB. F. AP

LIVERPOOL dipaksa bertekuk lutut dalam lawatannya ke kadang Nottingham Forest dalam duel pekan ke-13 Premier League 2022/23, Sabtu (22/10/2022). The Reds kalah dengan skor tipis 0-1.

Bertandang ke Stadion City Ground, Liverpool dibuat frustrasi dengan permainan agresif yang disuguhkan tuan rumah. Mohamed Salah dkk. dominan dalam penguasaan bola, tapi kesulitan menemukan celah serangan.

Kedua tim hanya bermain imbang tanpa gol di sepanjang babak pertama.

BACA JUGA :  Jorge Martin Pole Position, Marquez Start Ketiga | Hasil Kualifikasi MotoGP Qatar 2022

Taiwo Owoniyi berhasil membobol gawang Liverpool untuk memberi keunggulan satu gol untuk Forest di awal babak kedua atau do menit 55. Pada prosesnya gol itu menjadi penentu kemenangan Nottingham Forest.

Dengan hasil ini Liverpool menempati peringkat tujuh klasemen sementara Liga Inggris usai mengumpulkan 16 poin dari 11 pertandingan. Si Merah terpaut empat poin dari Chelsea di empat besar dan 11 poin dari Arsenal di puncak.

BACA JUGA :  24 Pembalap MotoGP Dipastikan Tes Pramusim di Sirkuit Mandalika

Sementara itu, bagi Forest, tambahan tiga poin ini krusial untuk perjuangan di zona degradasi klasemen sementara.

Dengan tambahan tiga poin ini Nottingham Forest naik ke peringkat 19 dengan perolehan sembilan poin dari 12 pertandingan. Forest memiliki poin yang sama dengan Wolverhampton, Aston Villa, dan Leeds United yang berturut-turut menempati posisi di atasnya.

(*)

Sumber: detik.com

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

[GTranslate]