Hubungi kami di

Ini Batam

Herman Rozie Terpilih jadi Ketua IKAPTK Batam 2023-2028

Terbit

|

Herman Rozie terpilih jadi Ketua IKAPTK Batam periode 2023-2028. F. istimewa untuk gowest.id

HERMAN Rozie terpilih menjadi Ketua Dewan Pengurus Kota (DPK) Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Batam periode 2023-2028 baru-baru ini.

Pria yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Batam ini terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Kota Pemilihan Ketua DPK IKAPTK Batam.

Herman Rozie mengatakan IKAPTK berbeda dengan organisasi lainnya. IKAPTK adalah organisasi yang beranggotakan alumni sekolah Pamong, Kursus Dinas C (KDC), Akademi Pemerintahan Dalam Negeri (APDN) Insitut Ilmu Pemerintahan (IIP), Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN), dan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) yang berkecimpung di dalam pemerintahan.

BACA JUGA :  Kasus Covid Meningkat | BP Batam Berlakukan WFH

“Sudah selayaknya dengan jiwa korps dan keahlian dibidang pemerintahan organisasi ini harus mampu memberikan sumbang saran, pemikiran terbaik sekaligus memberikan bukti empiris dilapangan,” katanya.

Anggota IKAPTK Kota Batam berjumlah 200 orang. Para anggota ini sudah berpendidikan tinggi, seperti doktor merupakan gelar akademik yang diberikan kepada seseorang lulusan program pendidikan doktor (S3), magister, sarjana, ahli madya (sarjana terapan) di ilmu pemerintahan.

“Sederhananya organisasi wajib mendukung Pemerintah Kota Batam dengan Wali Kota Batam Muhammad Rudi sebagai nahkodanya. IKAPTK harus mampu menjadi think tank Pemerintah Kota Batam dalam sinergitas pembangunan kota yang modern dan madani,” ucapnya.

BACA JUGA :  Rizki Faisal Dilantik Sebagai Wakil Ketua I DPRD Kepri Gantikan Istri Ansar

Senior IKAPTK yang menjabat Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Batam, Ardiwinata mengucapkan selamat atas terpilihnya Herman Rozie sebagai Ketua DPK IKAPTK Kota Batam. Ia bersyukur atas terpilih kepengurusan baru meneruskan kepengurusan yang lama.

IKAPTK Kota Batam adalah orang-orang pilihan di jajaran Pemerintah Kota (Pemko) Batam. IKAPTK organisasi sebagai wadah untuk memajukan ASN dalam kiprahnya di pemerintah dan pembangunan daerah.

“IKAPTK adalah rumah untuk singah, menimba ilmu, berbagi pengalaman antar senior dan junior agar menjadi ASN yang bermanfaat untuk masyarakat,” pungkasnya (leo).

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook