Hubungi kami di

Otto Keren!

Ini Dia Kwid, Mobil Murah Versi Renault

iqbal fadillah

Terbit

|

VARIAN mobil murah dari Renault, Kwid resmi diluncurkan Rabu (19/10/2016) ini di Indonesia. Kwid Hadir dengan mesin 1.0 L dan memberikan perbedaan dengan produk yang dikenalkan di India yang mengusung mesin 800 cc.

Renault beralasan pemilihan mesin ini sesuai dengan kebutuhan konsumen Tanah Air. Mesin ini diklaim handal dan efisien sesuai dengan keinginan calon konsumen.

“Mesin 1k.0L ini mesin yang bagus. Cocok untuk pasar Indonesia. Apakah ini artinya mesin 800 cc tidak akan dihadirkan disini? Kita lihat saja nanti,” ucap Quicy Govin, Head of Product Strategy ASEAN Renault di sela acara peluncuran Kwid, Rabu (19/10/2016) dilansir dari Otomania.

Kemungkinan mesin 800 cc hadir di Indonesia tergantung dari sambutan pasar terhadap Kwid 1.0L. Jika sambutannya baik, maka ada kemungkinan mesin lebih kecil akan dimasukkan untuk memberikan pilihan kendaraan pada konsumen.

BACA JUGA :  Ini Dia, Mobil Crossover Murah Versi "Jeep"

Kwid 800 cc dibuat khusus untuk pasar India. Beberapa waktu lalu, Kwid 800 cc sempat mengalami recall pada komponen pompa bahan bakarnya. Apakah hal ini juga akan ditemui diproduk yang dijual di Indonesia? ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook