Hubungi kami di

SPORT

Inter Rebut Puncak Klasemen

Mike Wibisono

Terbit

|

Ivan Perisic di laga Inter Vs ChievoVerona, (3/12). (AFP)

INTER Milan tampil gemilang saat menjamu ChievoVerona di Giuseppe Meazza, Minggu (3/12/2017), dalam laga lanjutan Serie A Liga Italia. Nerazzurri mempecundangi tamunya dengan lima gol tanpa balas.

Bermain di kandang klub sebesar Inter, ChievoVerona cukup kompetitif di menit-menit awal babak pertama. Namun, itu semua hanya masalah waktu.

Memasuki menit sepuluh, dominasi Inter mulai tampak jelas. Tingginya frekuensi serangan ke lini belakang tim tamu membuat pertahanan klub papan bawah itu kocar-kacir.

Inter membuka keunggulan di menit ke 23 melalui Ivan Perisic. Berawal dari tendangan Davide Santon yang berhasil diblok kiper Chievo Samir Handanovic. Sayang, bola terlepas dari kendalinya dan langsung disambar Perisic hingga bersarang di gawang.

Tuan rumah menggandakan keunggulan di menit ke 38. Kali ini, Mauro Icardi yang menyumbangkan gol ke pundi gol Inter. Gol tercipta berkat umpan matang dari Marcelo Brozovic.

Skor dua nol bertahan hingga babak pertama berakhir.

Usai jeda, dominasi Inter masih terus terlihat di lapangan. Di menit 57, lagi-lagi Perisic mencatatkan namanya di papan skor.

Tanpa mendapatkan perlawanan berarti, anak-anak asuh Luciano Spalletti membawa Inter menjauh dalam perolehan gol. Memanfaatkan umpan terukur dari Antonio Candreva, Milan Skriniar mencetak gol keempat bagi Inter dengan tandukannya.

Penyerang Kroasia itu mencetak gol ketiganya sekaligus mengunci kemenangan Inter atas ChievoVerona di masa “injury time”. Tiga poin yang didapat dari laga ini mengantar Inter naik ke puncak klasemen sementara Serie A dengan raihan 39 poin, menggeser Napoli ke posisi dua dengan 38 poin.

Sumber : AFP

 

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook