Hubungi kami di

Ini Batam

Jefridin: “Konsep Pesantren Modern Sesuai Visi Misi Batam”

Terbit

|

Sekda Batam, Jefridin, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Ponpes Nur Fikri Batam, Sabtu (15/1/2022). Foto: @Ist.

SEKRETARIS Daerah (Sekda) Batam, Jefridin, menyampaikan bahwa pembangunan pesantren harus berkonsep modern untuk menarik minat agar anak didik mau masuk pesantren.

“Kita siap membantu, bila perlu di mana saja akan ada pesantren,” kata Jefridin saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren (Ponpes) Nur Fikri Batam, Sabtu (15/1/2022).

BACA JUGA :  Sekdako Ajak Masyarakat Vote Batam Jadi Kota Ramah Sepeda B2W Indonesia

Bahkan, lanjut Jefridin, yang mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengungkapkan pemerintah sangat mendukung dengan keberadaan pesantren.

Masih kata dia, pesantren dengan konsep modern tersebut sejalan dengan visi misi Batam yakni Bandar Dunia Madani yang Modern dan Sejahtera.

“Keberadaan pesantren ini sebagai bagian untuk mewujudkan Bandar Dunia Madani yang Modern dan Sejahtera itu,” tuturnya.

BACA JUGA :  Dua Hari 9 Kasus Positif di Kepri, Satu Meninggal Dunia di Batam

Pesantren Nur Fikri Batam dibangun di atas lahan seluas 2 hektare. Ia berharap, pembangunanya dimanfaatkan seluas mungkin.

“Istilah modern ini perlu sekali selain visi Batam, di Indonesia menuju modern. Mengkolaborasikan dunia dan akhirat,” ungkapnya.

(*)

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid