Hubungi kami di

Pilihan gowest.id

Karena Dinilai Terlalu Cantik, Wajah Wanita Ini Dirusak Teman Sendiri

Mike Wibisono

Terbit

|

HAMPIR semua wanita mendambakan bisa memiliki wajah yang cantik sempurna. Banyak cara yang kemudian ditempuh untuk menggapai impian tersebut. Cara tersebut mulai dari melakukan serangkaian perawatan hingga nekat mengubah diri dengan cara instan yakni melakukan operasi plastik. Seperti yang telah terjadi pada wanita muda bernama Tian (23) asal Guizhou, China.

Seperti dilansir dari Asiantown.net, beberapa waktu yang lalu, Tian baru saja melakukan operasi plastik untuk mempercantik dirinya. Ia merogoh kocek hingga 7.000 Yuan atau setara dengan Rp 98,8 Juta. Wanita itu kemudian berhasil mengubah dirinya menjadi wanita yang sangat cantik. Kulitnya menjadi lebih putih, mulus dan lembut dari sebelumnya. Bibirnya semakin seksi, matanya semakin lebar atau belok dan hidungnya semakin mancung. Tian pun mengaku merasa sangat bangga dan bahagia dengan penampilan barunya.

Namun sayang, beberapa hari kemudian, teman Tian yang bernama Hu membuat wajah cantik Tian rusak berat. Hu mencakar dan menyayat wajah wanita berusia 23 tahun tersebut dengan pisau. Entah bagaimana awal mulanya peristiwa mengerikan itu terjadi. Yang pasti, keduanya baru saja bertengkar hebat di kontrakan tempat tinggal mereka.

Foto : asiantown.net

Foto : asiantown.net

Dalam sebuah wawancara di stasiun TV setempat, Tian mengatakan jika Hu iri dengan penampilannya yang semakin cantik. Karena rasa iri tersebut, Hu pun nekat melukai Tian.

BACA JUGA :  Reklamasi Pulau G Lanjut, Ahok Kebut Rusun dari Duit Pengembang

Sementara di tempat terpisah, Hu mengatakan, “Dia menghinaku jelek dan tua. Dia mengatakan aku miskin dan tak punya cukup uang.”

Hasil operasi plastik yang dijalani Tian akhirnya rusak berat. Ada beberapa bekas luka di wajahnya. Selain kondisi fisiknya yang terluka, Tian mengaku bahwa dia masih syok dengan apa yang dilakukan temannya terhadap dirinya. Mengenai kasus ini sendiri, saat ini masih ditangani oleh pihak kepolisian setempat.

(yur/int)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook