Hubungi kami di

Pop & Roll

Kesan Gal Gadot Berdansa Dengan Dwayne Johnson di ‘Red Notice’

Terbit

|

Gal Gadot and Dwayne Johnson dalam sebuah scene di film 'Red Notice.' Photo courtesy: © Netflix

AKTRIS Gal Gadot menceritakan pengalamannya berdansa dengan Dwayne Johnson dalam film terbaru mereka, Red Notice. Dalam salah satu adegan, Gal Gadot berperan sebagai Bishop berdansa dengan John Hartley yang diperankan Dwayne Johnson.

Perempuan 36 tahun itu mengaku canggung saat ingin melakukan adegan dansa dengan Dwayne Johnson.

“Saya sedikit gugup pada awalnya,” kata Gal Gadot dalam konferensi pers virtual Red Notice pada Jumat, 5 November 2021 lalu.

Dwayne Johnson atau yang akrab disapa The Rock dikenal sebagai aktor yang memiliki tubuh besar. Gal Gadot sempat kebingungan bagaimana berdansa dengan Dwayne Johnson yang memiliki ukuran tubuh jauh lebih besar darinya.

“Dia sangat keren, terus menenangkan saya dan berkata, jangan khawatir, ini akan luar biasa. Dan tentu saja, itu membuatku semakin gugup,” kata Gal Gadot.

BACA JUGA :  Pesawat Warkop DKI Reborn Dilukis Dalam Waktu 10 Hari

Pada akhirnya mereka mampu menghadapi tantangan tersebut dengan berlatih terus menerus. Gal Gadot bahkan memuji kemampuan berdansa Dwayne Johnson yang biasa membintangi film laga.

“Dia sangat berbakat dan menjadi penari yang keren. Itu sangat menyenangkan bisa melakukan adegan tersebut bersamanya,” kata Gal Gadot.

Dalam kesempatan yang sama, Dwayne Johnson membagikan tipsnya bisa berhasil melalui adegan dansa itu bersama Gal Gadot. Menurutnya adegan tersebut bisa berhasil karena kekompakkan mereka.

“Semuanya bermuara pada pasangan dansa yang Anda. Jadi dia memimpin dan saya mencoba untuk mengikutinya,” kata Dwayne Johnson.

Dwayne Johnson berperan sebagai John Hartley, seorang profiler FBI yang memiliki misi untuk mengajak penipu ulung bernama Nolan Booth (Ryan Reynolds) untuk bekerja sama dalam meringkus seorang buronan kelas kakap bernama The Bishop (Gal Gadot).

BACA JUGA :  Dilan 1991 Tayang Perdana di 28 Februari

Red Notice menceritakan seorang buronan, Nolan Booth (Ryan Reynolds) berencana untuk mencuri telur Cleopatra yang tak ternilai harganya, sehingga John Hartley (Dwayne Johnson) menjanjikan reputasi yang hebat bagi Nolan jika ia mau bekerja sama dengannya.

Upaya keduanya pun membawa mereka berpetualang ke berbagai penjuru dunia, mulai dari sebuah penjara terpencil hingga bertarung dengan banteng di dalam koloseum.

Ditulis dan disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber, Red Notice turut menampilkan sejumlah pemain ternama lainnya, termasuk aktris Ritu Arya dan aktor Chris Diamantopoulos. Red Notice akan tayang di Netflix besok pada Jumat, 12 November 2021.

(*)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook