Hubungi kami di

Pop & Roll

Ketika “Captain America” Keluhkan Teknologi Zaman Sekarang

nien bagaskara

Terbit

|

Crish Evan dalam film Captain America : junkee.com

Di saat banyak orang yang merasa dimudahkan hidupnya oleh kehadiran teknologi yang semakin hari semakin canggih, lain halnya dengan aktor Chris Evans. Pemeran Captain America ini malah mengeluh tentang teknologi di zaman sekarang.

Keluhan Evans tersebut dia unggah sendiri ke dalam cuitan melalui akun Instagram pribadinya, @ChrisEvans, pada hari ini, Selasa (8/1).

Untuk semua teknologi, ingat era 1990an di mana Anda cukup bekerja??? Saya tidak butuh fitur ‘pintar’ di TV, termostat, lampu, musik, kulkas, kamera untuk keamanan, dan mobil. Kalian semua menyebalkan. Kalian tidak layak. Tertanda, semua orang,” begitu kicauan Evans.

Tidak ada angin, tidak ada hujan, Evans tiba-tiba ‘marah-marah’ soal teknologi canggih serba pintar yang telah hadir di era masa sekarang. Apakah memang iseng, atau dia baru mengalami hal tidak menyenangkan yang berkaitan dengan teknologi pintar, atau… ada hubungannya dengan film ‘Avengers: Endgame’?a

BACA JUGA :  Usai Jadi "Kasino", Vino Bakal Jadi "Chrisye"

Yang jelas, kicauan tersebut mendapat banyak ragam reaksi dari para netizen, tak terkecuali lawan mainnya sendiri di saga Marvel Cinematic Universe (MCU), Robert Downey Jr. sang Iron Man.

Downey Jr. membalas cuitan tersebut, tak lupa turut mention aktor Mark Ruffalo yang memerankan Dr. Banner atau Hulk di MCU.

Hey @MarkRuffalo sepertinya Cap butuh pelajaran dari ahlinya sains, nih,” cuit Downey Jr.

Selain Downey Jr., cuitan Evans juga ditanggapi oleh pendiri Tesla Motors dan SpaceX, Elon Musk.

Cuitannya yang keren,” kata Musk, lengkap dengan emoji tertawa.

(*)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook