Hubungi kami di

SPORT

Liga Batam 2022 | Laskar Kelimutu Dampingi Putera Omesuri ke Babak Selanjutnya

Terbit

|

Liga Batam 2022. F/ @dokumentasi

TIM Laskar Kelimutu akhirnya lolos dari lubang jarum dan berhak mendampingi Putera Omesuri ke babak berikutnya dalam lanjutan kompetisi Sepakbola Liga Batam 2022.

Kepastian lolosnya Laskar Kelimutu ditentukan pada pertandingan terakhir digroup C yang digelar pada Sabtu (23/09), dimana tim PK-NTT FC harus menelan pil pahit, kalah 0-1 atas Putera Omesuri.

Sejatinya PK-NTT FC bisa lolos kebabak berikutnya andaikan bisa mengalahkan Putera Omesuri dipertandingan terakhir mereka, bahkan jika dengan menahan imbangpun PK-NTT berhak lolos kebabak selanjutnya.

Kekalahan PK-NTT membawa berkah buat tim Laskar Kelimutu, kendati mereka memiliki nilai yang sama (1 poin) dari 2 pertandingan, namun dari PK-NTT kalah produktifitas gol dari Putera Omesuri.

BACA JUGA :  Semarak Malam Nuzulul Qur'an Dengan Lampu Colok
Klasmen sementara Liga Batam 2022 hingga pertandingan Sabtu (24/09). F/ @panpelligabatam2022

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Liga Batam 2022, Aldi Karim kepada GoWet Indonesia mengatakan, sesuai hasil kesepakatan di Technical Meeting sebelumnya dengan keadaan seperti tersebut dan sesuai peraturan pertandingan pasal 10 ayat 1 point C, Laskar Kelimutu menjadi runner up group C dan lolos kebabak berikutnya mendampingi Putera Omesuri.

“Dengan merujuk pada Hasil TM peraturan pertandingan pasal 10 ayat 1 point C, tanggal 11 September 2022 maka, Tim/Klub Laskar Kelimutu dinyataakan lolos untuk mendampingi Putra Omesuri di group C” jelas Aldi Karim, Senin (26/09).

BACA JUGA :  Milan Pimpin Klasemen Sementara Jelang Akhir Tahun

Untuk babak (putaran) knok out sendiri akan digelar mulai digelar tanggal 1 Oktober 2022, menunggu hasil akhir pertandingan di group A yang masih menyisakan 3 pertandingan lagi.

Sesuai jadwal yang diterima dari Panpel Liga Batam 2022, pertandingan di group A akan kembali digelar mulai Senin (26/09) sore hari ini, dimana pemuncak klasmen sementara group A, PS UPT Air Bersih akan ditantang PS IKLA.

Pada esok hari, Selasa (27/09), PS Porkat berhadapan dengan PS Lamsek Manih dan pada Rabu (28/09), PS IKLA kembali akan berlaga menghadapi PS Tunas Jaya dipartai penutupan group A.

(zhr)

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid