Hubungi kami di

Pilihan gowest.id

Minta Maaf Melalui Tatto

Mike Wibisono

Terbit

|

Ilustrasi : © www.brit.co

KARENA merasa bersalah seorang suami yang telah berselingkuh meminta maaf kepada istrinya dengan cara yang unik, yaitu lewat tato .

Namun, tak disangka permintaan maaf tersebut justru menjadi bahan tertawaan oleh netizen. 

Pria itu bernama Jose L Torres. Diberitakan Unilad, Jose membuat tato di dada hingga perutnya demi mendapatkan kembali kepercayaan istrinya setelah kepergok selingkuh .

Foto tatonya itu diunggah di Instagram oleh akun @snake___pit, Jumat (4/1/2019) kemarin.

“I, Jose L. Torres am getting a tattoo voluntarily on January 2, 2019 so that I can earn my wife’s trust back for the pain and suffering I have caused in our marriage. I am a liar, cheater, manipulator, deciever, whore/prostitute lover, dishonest and disrespectul.

(Saya, Jose L. Torres, menambahkan tato secara sukarela pada 2 Januari 2019 agar saya bisa mendapatkan kembali kepercayaan istri saya atas rasa sakit dan penderitaan yang saya sebabkan dalam pernikahan kami. Saya pembohong, penipu, manipulator, pendusta, pencinta pelacur/wanita jalang, tidak jujur ?? dan kurang ajar, -red),” begitu tulisan di tato itu.

Namun, ada kesalahan pada tato Jose, yang membuat netizen menertawakannya. Dua kata pada tatonya itu mengalami ‘typo’ alias ‘salah ketik’: deciever seharusnya deceiver (pendusta, -red) dan disrespectul seharusnya disrespectful (kurang ajar, -red).

“Klarifikasi saja, saya tidak tahu tato itu salah eja sampai orang-orang mulai membicarakannya,” kata Jose.

Portal berita MamaMia bahkan menambahkan, tulisan di tato Jose itu tampak miring dan ditulis dalam jenis huruf Comic Sans.

(*)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook