Hubungi kami di

Pop & Roll

Mirip Revalina S Temat, Pemanah Cantik Ini Bikin Pria Gagal Fokus

Adam

Terbit

|

SALAH satu Atlet Panahan Nasional Indonesia bernama Dellie Threesyadinda atau yang akrab disapa Dinda, ia merupakan atlet panahan Indonesia yang berprestasi di kancah olahraga Panahan baik skala Nasional maupun Internasional.

Di event nasional, ia sudah menjadi andalan Jatim sejak di PON XVI-2004. Saat itu, di usia 14 tahun, ia sukses mempersembahkan 3 emas dan 3 perunggu buat Jatim.

Di event internasional, Dinda mewakili Indonesia sejak SEA Games XXV-2007. Dari Thailand saat itu, ia membawa oleh-oleh berupa 2 perak. Di Asian Grand Prix 2007 Iran dan Piala Dunia Panahan 2007, dara yang sedang menimba ilmu di Fakultas Hukum Unair Surabaya ini sukses merengkuh perak dan perunggu beregu putri.

9025_512x351

Selain jago manah, Dinda juga memiliki wajah yang cantik bak selebriti, bahkan jika ditelisik Dinda mirip dengan pesinetron cantik Revalina S Temat. Pemanah Cantik itu pernah mendapat medali perak pada ajang World Cup di Inggris tahun 2007.

Dellie Threesyadinda lahir di Surabaya 12 Mei 1990, Bakat memanah Dellie Threesyadinda turun dari ibundanya yang memang seorang atle Pemanah Legendaris bernama Lilies Handayani yang pernah mendapatkan medali perak pada Olimpiade tahun 1988.

Selain Dinda masih ada banyak lagi atlet berbakat dan berprestasi yang akan berlaga di PON XIX Jawa Barat. ***

 

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook