Hubungi kami di

Ini Batam

Netizen Bahas Kebun Raya Batam

nien bagaskara

Terbit

|

MACAM-macam tanggapan netizen soal Kebun Raya Batam yang baru diresmikan. Dari soal nama, hingga harapan mereka di masa depan. Inilah komentar mereka:

Aries Arbet menulis, dari namanya seperti area perkebunan yang luas dengan aneka macam tanaman. Tapi sekarang hanya tanaman bunga.

Sedangkan Hendy Loh mengatakan, jauh-jauh datang ke Nongsa, nothing to see gitu. Butuh tambahan tanaman dan tempat duduk santai. Hal senada dikatakan Huang Ahoi. Belum banyak yang bisa dilihat, tapi masih oke karena ada spot berfoto ria.

Umumnya, netizen berharap, Kebun Raya Batam menjadi destinasi wisata andalan Batam. Ridwan Syawaldi menulis, tempat wisata yang masih setengah hati, tapi patut diapresiasi. Sedangkan Andre Adi berharap, semoga cepat banyak tanamannya karena sudah menjadi obyek wisata.

BACA JUGA :  Rakor BUP Batam Antisipasi Masuknya Virus Corona Melalui Pelabuhan

Tidak sedikit pula yang memuji. Seperti Ridho Fitra yang mengangumi gerbang Kebun Raya Batam yang ikonik. Ada pula yang menyarankan agar berkunjung pagi-pagi atau sore hari. Ani Antoni menulis, semoga cepat selesai dan bisa dinikmati kita semua. Kebun Raya Batam adalah tempat yang eksotis dan mudah dijangkau dan tidak kalah pentingnya bisa menumbuhkan ekonomi Batam, tulis Atik Dar.

Artikel ini terbit pertama kali di situs : gobatam.id

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook