Hubungi kami di

Ini Batam

PDSI Raih Juara Kompetisi Tertib Arsip HUT BP Batam Ke 48

Terbit

|

KANTOR Pusat Pengelolaan Data dan Sistem Informasi Badan Pengusahaan (BP) Batam ditetapkan sebagai juara satu dalam kompetisi Tertib Arsip Tahun 2019 dalamrangka Hari Bakti BP Batam ke 58.

Juara Kedua diraih oleh Biro Perencanaan Pengembangan Usaha, Pelayanan dan Pentarifan, serta Kantor Perwakilan Jakarta sebagai juara ketiga.

Adapun pemenang dinilai tertib arsip tahun 2019 telah sesuai dengan aspek unsur penilai ketaatan peraturan perarsipan, penyusunan arsip, SDM, serta sarana dan prasarana kearsipan yang digunakan.

Plt. Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI), M. Taufik, dalam sambutannya menyampaikan bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang pandai menyimpan arsipnya, yaitu bangsa Indonesia. “48 tahun sudah BP Batam membangun Batam, kami sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan BP Batam. Saat ini kita sudah memasuki ke dalam dunia digital, semoga ke depannya BP Batam juga dapat menyongsong era digital,” kata Plt. Kepala ANRI yang turut hadir dalam acara syukuran Hari Bakti BP Batam.

BACA JUGA :  Ansar Ahmad: "Serbuan Vaksin TNI-Polri Berkah untuk Kepri"

Maksud dan tujuan kompetisi Tertib Arsip ini adalah untuk menjamin pedoman pengelolaan arsip dinamis dapat diimplementasikan sesuai dengan ketentuan yang sudah ditetapkan sehingga memberikan hasil yang diinginkan serta memjamin ketersediaan arsip yang otentik dan utuh.

BACA JUGA :  Listrik Masih Byar Pet, Wako Minta Sekda Hubungi Bright PLN Batam

Kompetisi Tertib Arsip BP Batam diikuti oleh unit kerja di lingkungan BP Batam dilaksanakan dalam rangka Hari Bakti BP Batam ke-48 Tahun yang jatuh pada tanggal 26 Oktober 2019.

Kepada para pemenang, panitia kompetisi memberikan hadiah Piala dan Piagam yang dibagikan saat acara syukuran Hari Bakti BP Batam ke 48 diruang Balairung Sari pada Sabtu (26/10/2019) yang lalu.

Sumber : Humas Badan Pengusahaan Batam

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook