Hubungi kami di

Ini Batam

Pemko Batam Kembali Terima Bantuan 115 Ribu Masker, 50 APD dan 500 Paket Sembako

iqbal fadillah

Terbit

|

Penyerahan Bantuan APD dan Masker dari Asosiasi Pengusaha China Provinsi Kepri kepada Pemko Batam, Rabu (13/05). Photo : GoWest Indonesia

PEMERINTAH Kota (Pemko) Batam kembali mendapatkan bantuan alat kesehatan dan sembako untuk penanggulangan Covid-19. Sebanyak 115 ribu lembar masker,  50 APD diterima dari Asosiasi Pengusaha China di Kepulauan Riau (Kepri).

Sementara untuk Bantuan 500 paket sembako, diberikan oleh Properti Pollux Habibi, Batam.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menuturkan, masker memang menjadi kelengkapan kesehatan utama di tengah upaya menjaga masyarakat Batam agar tidak tertular. Untuk itu, Rudi mengaku terus mengupayakan hadirnya bantuan masker untuk bisa langsung disebar kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Sekolah Tatap Muka Direncanakan Pada Pertengahan Agustus

“Masker 60 persen menyelamatkan dari penularan. Edukasi memakai masker itu harus jadi nomor 1. Masker akan kita cari lebih banyak lagi,” kata Rudi di Alun-alun Engku Putri Batam Centre, Batam pada Rabu (13/5).

Lebih lanjut, di tengah Covid-19 ini, Rudi mengaku terus berupaya memaksimalkan bantuan untuk membantu sekitar 300 ribu dari 415 ribu Kepala Keluarga yang ada di Batam. Tidak hanya memberi bantuan, sosialisasi dan imbauan untuk menjaga pola hidup sehat juga terus disampaikan melalui tim yang bertugas di tiap kecamatan.

*(Bob/GoWestId)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook