Hubungi kami di

Ini Batam

Pemprop Kepri Bantu Warga Yang Jadi Korban Musibah Puting Beliung

ilham kurnia

Terbit

|

Gubernur Kepri Isdianto saat meninjau salah satu rumah warga yang rusak di Bengkong, rabu (26/8). Foto : ist.

GUBERNUR Kepri, Isdianto menyerahkan bantuan dari Pemerintah Propinsi Kepri kepada korban bencana alam puting beliung. Bantuan berupa uang, makanan kering, peralatan dapur dan selimut, diserahkan secara simbolis kepada korban.

“Bantuan yang kita berikan, mudah-mudahan bisa meringankan penderitaan atas musibah ini,” kata Isdianto usai menyerahkan secara sombolis paket bantuan kepada korban bencana angin puting beliung di Bengkong Kota Batam, Rabu (26/8).

Ada dua Kelurahan Tanjung Buntung dan Bengkong Sadai Kecamatan Bengkong terdapat 33 Kepala Keluarga dengan 116 jiwa yang menjadi korban angin puting beliung pada hari Sabtu tanggal 22 Agustus 2020 lalu.

Kondisi sebagian warga yang rumahnya terdampak langsung, terlihat rusak parah. Pada bagian atap dan juga sebagian tembok rumah ikut  ambruk. Seperti yang ada di RT 01 RW 16 Tanjung Buntung.

Dijelaskan Isdianto, meski lambat untuk turun langsung  karena sedang kunjungan ke luar Batam, tapi akhirnya dia bisa hadir ditengah-tengah masyarakat yang terkena musibah.

Isdianto tak lupa juga mengajak kepada masyarakat, untuk terus bersemangat menjalani aktifitas ditengah pandemi covid. Tentunya, dengan tegas menerapkan protokol kesehatan. Agar bisa tetap beraktiftas di era kenormalan baru ini.

(*/nes)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook