Hubungi kami di

SPORT

Peserta Muskot Terima Laporan Pertanggungjawaban Ketum Koni Batam

iqbal fadillah

Terbit

|

Penyerahan Laporan Pertanggungjawaban dari Ketua Umum Koni Batam, Iskandar Alamsyah kepada Pimpinan Rapat Pleno II Muskot Koni Batam. Photo : @Zhr/GoWestId

FORUM Rapat Pleno II Musyawarah Kota (Muskot) Koni Batam dengan agenda Laporan Pertanggungjawaban Ketua Umum KONI periode 2016-2020, akhirnya menerima dengan bulat Laporan Pertanggungjawaban yang disampaikan oleh Ketua Umum Koni Batam, Iskandar Alamsyah, Minggu (25/10).

“Perlu saya tanyakan kembali kepada forum, apakah Laporan Pertanggungjawaban dari Ketua Umum KONI Batam 2016-2020, bisa diterima?” kata Ruslan Ali Wasyim, selaku Pimpinan Rapat Pleno II Muskot KONI Batam, yang spontan dijawab, diterima, oleh seluruh peserta rapat.

Setelah penyampaian kesepakatan menerima laporan, Ketua KONI Batam menyerahkan laporan tersebut kepada pimpinan rapat yang terdiri dari Ruslan Ali Wasyim, Ichsan dan Rinaldi Samjaya.

Sebelumnya Ketua Umum KONI Kota Batam, Iskandar Alamsyah di depan forum peserta rapat pleno II Muskot KONI Batam, menyampaikan laporan pertanggungjawaban kinerja KONI Kota Batam selama periode kepemimpinannya.

Beberapa capaian prestasi dan kinerja KONI Batam disampaikan Iskandar dalam LPJ tersebut, diantaranya pencapaian prestasi atlet binaan KONI Batam di ajang multi event baik lokal maupun nasional.

BACA JUGA :  Gowes 3 Pulau 1 Hari Bersama Bifza CC | ANTARA OLAHRAGA & WISATA

Selain itu, kinerja penggunaan keuangan KONI Batam yang bersumber dari ABPD Pemko Batam pun secara jelas disampaikan Iskandar dalam kesempatan tersebut.

Saat ditemui GoWest Indonesia di sela-sela waktu istirahat, Iskandar menyampaikan rasa bersyukur atas diterimanya LPJ yang ia sampaikan.

Ia pun memohon maaf, jika selama kepemimpinannya di KONI Batam banyak hal-hal yang belum tercapai dan belum bisa memuaskan semua pihak terutama dalam pembinaan atlet disetiap cabang olahraga yang ada.

“Kami ucapakan terimakasih, inilah yang menurut saya yang paling penting, LPJ yang saya sampaikan dapat diterima oleh forum Muskot. Bagi saya ini sangat penting, terkait masalah pemilihan Ketua, saya serahkan ke forum musyawarah” kata Iskandar.

*(Zhr/GoWestId)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook