Hubungi kami di

SPORT

Piala Menpora 2021 | Persija dan PSM Melangkah ke Perempat Final

iqbal fadillah

Terbit

|

Duel pemain PSM Makasar dengan pemain Borneo FC Samarinda dipertandingan akhir group B Piala Menpora 2021. Poto : @antara

RANGKAIAN pertandingan matchday ketiga Grup B Piala Menpora 2021 sudah rampung digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu, 31 Maret 2021. PSM Makassar dan Persija Jakarta berhasil lolos ke perempat final.

Tim Juku Eja, PSM Makasar melaju setelah bermain imbang 2-2 dengan Borneo FC. Mereka unggul berkat gol Saldi (menit 20) dan Zulham Zamrun (25), lalu kebobolan oleh gol Guy Junior (32/penalti) dan Rifal Lastori (65).

Pada pertandingan kedua, Macan Kemayoran, Persija Jakarta berhasil lolos setelah mengalahkan Bhayangkara Solo FC dengan skor 2-1. Persija sempat kebobolan lebih dahulu lewat gol Ezechiel Ndouassel (29), tapi berbalik unggul berkat gol Osvaldo Haay (54) dan Marc Klok (81).

BACA JUGA :  Latgab dan Peresmian Dojang CKM oleh Ketua Kepri Taekwondo Centre

Hasil ini memastikan Persija lolos sebagai juara Grup B. Tim Macan Kemayoran mengemas nilai 6, unggul satu poin dari PSM Makassar. Bhayangkara FC, yang mengemas nilai 4, dan Borneio FC (nilai 1) sama-sama tersingkir.

Hasil Grup B Piala Menpora Rabu, 31 Maret 2021:
Borneo FC Samarinda Vs PSM Makassar 2-2
Persija Jakarta Vs Bhayangkara Solo FC 2-1.

Klasemen Grup B Piala Menpora:

NoTimMainGolPoin
1.Persija36-36
2.PSM35-35
3.Bhayangkara33-34
4.Borneo32-71
Grafis Poto : @tempo.com


Persija Jakarta dan PSM Makassar menyusul langkah PSIS Semarang dan Barito Putera yang sudah lolos ke babak perempat final sehari sebelumnya. (*)

Sumber : tempo.com

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook