Hubungi kami di

SPORT

Piala Menpora | Persib Bandung Berangkat ke Yogjakarta Bawa 23 Pemain

iqbal fadillah

Terbit

|

Skuad Persib Bandung saat berlatih persiapan menghadapi Piala Menpora 2021. Photo : @Bolasport.com

KLUB Sepakbola kebanggan warga Jawa Barat, Persib Bandung, memboyong 23 pemain untuk menghadapi Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Dari 23 nama tersebut terdapat pemain baru asal Afghanistan, Farshad Noor.

Akan tetapi, eks kapten Timnas Afghanistan itu baru akan menyusul Tim Maung Bandung ke Sleman pada pekan depan. Saat ini, seluruh skuad Maung Bandung telah bertolak ke Sleman sejak Senin (22/3) pagi WIB, dengan menggunakan bus.

“Kami sudah mempersiapkan semuanya dengan baik. Kami juga menyediakan makanan di dalam bus agar dalam perjalanan nanti tidak perlu berhenti untuk makan,” jelas pelatih Persib, Robert Albert, sebelum bertolak ke Sleman.

Robert mengaku meski harus melalui perjalanan delapan hingga sembilan jam, para pemainnya sebisa mungkin dibuat nyaman. Terlebih bus yang digunakan menurutnya cukup bagus.

“Kami menggunakan bus yang bagus, banyak ruang di sana agar setiap pemain tidak berhimpitan dan dilengkapi dengan toilet,” tutur pelatih asal Belanda tersebut.

Selama perjalanan, lanjut Robert direncanakan hanya berhenti tiga kali, yakni dua kali untuk makan dan sekali untuk beribadah.

BACA JUGA :  Lima Kemenangan Lagi Untuk City Raih Trofi Juara

“Sebelum berangkat, kami melakukan tes antigen dipimpin oleh tim medis Persib, dokter Rafi untuk memastikan mereka yang berangkat ini sehat dan aman dari virus,” jelas Robert.

Sementara itu, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, berharap Febri Hariyadi dkk. tetap semangat walaupun harus menempuh perjalanan cukup lama.

“Saya katakan dalam laga di sana InsyaAllah karena hati yang tulus dan punya keinginan untuk membawa kemenangan dan juara, karena nama Persib besar jangan sampai terpuruk,” tegas Umuh.

Umuh yakin Persib bisa menang asal semua pemainnya memiliki keinginan keras dan semangat di setiap pertandingan. “InsyaAllah terwujud, mudah-mudahan juara,” kata Umuh mengakhiri.

Pada ajang Piala Menpora 2021, Persib Bandung tergabung di Grup D bersama Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang, dan Bali United. Dalam pertandingan perdana, Persib akan bersua Bali United di Stadion Maguwoharjo, Rabu (24/3). (*)

Sumber : bola.com

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook