Hubungi kami di

Ini Batam

Polda Kepri Luncurkan Pelayanan Publik Terpadu

Terbit

|

Sentra Pelayanan Publik Terpadu Kepolisian Daerah (Polda) Kepri. Poto : @Ist.

UNTUK mewujudkan Pelayanan Polri yang terintegrasi, Polda Kepri mulai memberikan Pelayanan Publik Terpadu yang Berintegrasi dari beberapa fungsi Kepolisian, pada Rabu (14/4).

Menurut Kabid. Humas Polda Kepri, Kombes Pol. Harry Goldenhardt S, Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) pada Kesatuan Kewilayahan, merupakan unsur pelaksanaan tugas pokok memberikan pelayanan publik terpadu kepada masyarakat baik di tingkat Polda, Polres maupun Polsek.

“Pelayanan publik terpadu yang dimiliki Polda Kepri tersebut memberikan layanan yang terintegrasi dari 7 fungsi Ditsabhara, Ditlantas, Ditreskrimum/Ditreskrimsus/Ditresnarkoba, Ditintelkam, Itwasda, Bidpropam dan Bid TIK. Pelayanan Publik Terpadu Polri ini memanfaatkan fasilitas Pusat Kendali (Command Center) yang berada di Biro Operasi Polda Kepri untuk di Tingkat Polres/ta dan Polsek Jajaran tersebut juga memberikan pelayanan yang terintegrasi” jelas Kabid. Humas Polda Kepri, Kombes Pol. Harry Goldenhardt S.

BACA JUGA :  Antisipasi Wabah Penyakit Ternak, Pemprov Kepri Bentuk Satgas Penanganan PMK

Harry Goldenhardt juga menjelaskan, pelayanan terpadu ini merupakan bagian dari inovasi pelayanan di instansi Polri khususnya unit pelayanan yang berinteraksi langsung dengan masyarakat dapat menjadi unit kerja yang bersih,akuntabel, berkinerja tinggi, efektif dan efisien yang berdampak langsung pada pelayanan kepada masyarakat yang baik dan berkualitas.

BACA JUGA :  Penyaluran Subsidi Gaji Karyawan Ditunda

“Harapannya Polda Kepri dan Polres/ta Jajaran dapat membantu masyarakat yang memerlukan penanganan petugas kepolisian yang berkaitan dengan pelayananan kepolisian dapat langsung di layani di Ruang Pelayanan Publik Terpadu” tutup Kabid. Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S. (*)

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid