Hubungi kami di

Ini Batam

Produk Favorit Ibu-Ibu, Tupperware Rayakan Ultah dengan Fun Walk

Terbit

|

Kadisbudpar Batam, Ardiwinata saat membuka acara funwalk perayaan ultah Tupperware, Minggu (17/7). F Ist

TUPPERWARE yang identik dengan kalangan ibu-ibu ternyata memiliki perayaan ulang tahunnya sendiri. Bahkan tahun ini, peralatan legendaris favorit ibu rumah tangga tersebut sudah berulang tahun yang ke-31, yang dirayakan di seluruh Indonesia.

Di Batam, ulang tahun Tupperware dirayakan di Park Avenue Mall Orchard, Batam Centre, Minggu (17/7). Cara merayakannya pun terbilang sederhana, yakni dengan berjalan santai ala fun walk.

Pemilik dari Business Center Gempita Permata Batam yang menggelar acara tersebut, Adinda Puspita Putri mengatakan ulang tahun Tupperware berlangsung di 46 cabang seluruh Indonesia. Rute fun walk yang ditempuh peserta sepanjang 3,1 km.

BACA JUGA :  Polresta Barelang Musnahkan Narkotika Senilai Rp 40 Miliar

“Kita berharap dengan acara ini dapat membagikan energi baik karena dengan jalan kaki banyak manfaat yang kita dapat, seperti membantu mengurangi stres, memperbaiki efektifitas jantung, paru-paru serta membakar lemak dalam tubuh,” terangnya.

Selain jalan santai, kegiatan juga dimeriahkan dengan zumba, penampilan Dj Show Ricky Rocka, lucky draw, talk show kesehatan dari Prodia Klinik, sosialisasi produk BTN bisnis, dan Tupperware demo masak sehat mengunakan tiga produk Tupperware yakni freezer cooker, super sonic chopper, dan steam it.

BACA JUGA :  13 Sekolah di Tanjungpinang Mulai Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka

“Kita pakai produk kukus, jadi sehat tak pakai minyak,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Batam, Ardiwinata memberikan apresiasinya terhadap kegiatan ini.

Sebagai kepala dinas, ia sangat mendukung kegiatan ini untuk menarik wisatawan dan bermanfaat untuk meningkatkan ekonomi. “Kegiatan seperti ini ekonomi masyarakat berputar lagi,” ucapnya.

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid