Hubungi kami di

Pop & Roll

Profil Afifuddin Kalla, Calon Suami Laudya Chintia Bella

Zilfia Sarah

Terbit

|

Teka-teki kedekatan Laudya Cynthia Bella dengan Afifuddin Suhaeli Kalla atau Afif Kalla sudah terjawab. Minggu (29/1/2017) malam, Afif resmi melamar bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu.

Sayangnya, baik Bella maupun Afif belum bersedia memberikan keterangan kepada wartawan usai menggelar acara lamaran di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan. Namun menurut seorang perwakilan keluarga, acara berlangsung lancar dan hikmat.

Lantas siapakah sebenarnya Afif yang telah berhasil meluluhkan hati Bella? Di panggung hiburan, lelaki kelahiran Jakarta 22 Juni 1985 itu memang tak dikenal. Tapi di dunia bisnis, lain lagi ceritanya.

Ya, Afif yang merupakan keponakan Wakil Presiden Yusuf Kalla itu sudah cukup lama berkecimpung di dunia usaha. Saat ini dia diketahui memimpin beberapa perusahaan yang tergabung dalam Kalla Group.

Pada 21 Januari lalu, Afif terpilih sebagai Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jakarta Raya (Jaya) periode 2017-2020. Dia berhasil memperoleh 230 suara, disusul M. Aaron Sampetoding diurutan kedua dengan perolehan 217 suara.

Artis memiliki pasangan dari kalangan pengusaha memang bukan hal baru. Sebelumnya sudah ada beberapa artis perempuan yang dinikahi pebisnis seperti Titi Rajo Bintang, Nia Ramadhani, Sandra Dewi, Olivia Jensen, dan Laura Basuki. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook