Hubungi kami di

Pilihan gowest.id

Rel Komuter Patah di Klender, Perjalanan Kereta Terganggu

Terbit

|

GANGGUAN perjalanan kereta komuter kembali terjadi. Kali ini ada rel patah di sekitar Stasiun Klender dan Stasiun Cipinang, Jakarta Timur.

“Rel patah terjadi di jalur kereta dari Bekasi ke arah Kota Jakarta,” ujar penumpang KRL, M. Taufiqurrahman, dilansir dari Tempo pada Kamis, 15 September 2016.

Kejadian rel patah tersebut diketahui oleh penumpang pada malam hari, sepulang kerja, sekitar pukul 21.00 WIB. Taufiqurrahman mendengar masinis kereta mengumkan insiden itu kepada semua penumpang kereta. Saat itu, keretanya berangkat dari Jakata menuju ke arah Bekasi.

BACA JUGA :  Penjelasan BMKG Tentang Hujan Es yang Mengguyur Jakarta

Informasinya, kereta sempat menggangu semua perjalanan kereta di dua jalur. Tapi beberapa saat, jalur kereta ke arah bekasi sudah bisa bisa dioperasikan kembali. “Ini kereta saya sudah mulai berangkat lagi.”

Sementara jalur kereta dari Bekasi ke arah Kota masih belum bisa dilalui. Kabar patahnya rel kereta juga dibenarkan oleh netizen di Twitter. Akun @arsineros mengatakan rel patah terjadi di Klender-Cipinang. “Rel kereta Klender-Cipinang patah dan kereta saya pas lgi di rel menuju cipinang, indah….”

BACA JUGA :  Sukabumi Diguncang Gempa Magnitudo 5,5, Terasa Sampai Jakarta

Vice President Communication PT KAI Commuter Jabodetabek, Eva Chairunnisa belum menjawab panggilan dan membalas pesan yang dikirimkan ke ponselnya. ***

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid