Hubungi kami di

Ini Batam

Sambut Hari Jadi Batam ke-193, Pemko Batam Gelar Lomba Menulis

Terbit

|

Foto logo Hari Jadi Batam ke-193. Untuk memeriahkannya, Pemko Batam menggelar sejumlah lomba untuk umum. F. dok Pemko Batam

HARI Jadi Batam (HJB) ke-193 jatuh pada tanggal 18 Desember 2022. Untuk memeriahkannya, Pemerintah Kota (Pemko) Batam menggelar sejumlah perlombaan yang terbuka untuk umum.

Ketua Panitia HJB ke-193, Yusfa Hendri mengatakan untuk HJB kali tahun ini dimeriahkan sejumlah kegiatan hingga hari puncaknya nanti di 18 Desember.

“Untuk lomba, akan ada Lomba Menulis Batam Kota Baru, lomba Foto Batam Kota Baru dalam lensa, dan VLOG Batam Kota Baru,” ujar pria yang juga menjabat Asisten 1 Setdako Batam tersebut, Jumat (2/12).

Sementara, untuk lomba menulis akan menggandeng Jurnalis Perempuan (Jupe) Batam. Adapun pelaksanaan lomba akan dilaksanakan mulai tanggal 2 Desember sampai dengan 12 Desember 2022

BACA JUGA :  Peras Pengemis, 4 Oknum Satpol PP Batam Diamankan Polisi

Adapun, masing-masing perlombaan akan mendapatkan total hadiah puluhan juta bagi pemenang 1, 2, 3, dan favorit.

Untuk Lomba Menulis Batam Kota Baru memperebutkan total Rp 6 juta dengan rincian juara 1 Rp 3 juta, juara 2 Rp 2 juta, dan Juara 3 Rp 1 juta.

“Untuk hadiah lomba foto Batam Kota Baru dalam lensa juga rinciannya sama seperti lomba menulis,” jelasnya.

Sementara, untuk lomba VLOG Batam Kota Baru bagi pemenang juara 1 akan mendapat Rp5 juta, juara 2 sebesar Rp3 juta, juara 3 Rp2 juta, dan pemenang favorit Rp1 juta. Untuk persyaratan dan sebagainya, lanjut Yusfa, dapat dilihat di website Media Center Batam atau Media Sosial Media Center.

BACA JUGA :  Selama Lebaran Idul Fitri 1443 H Kabupaten Lingga Dikunjungi 6 Ribu Wisatawan

“Ayo kita meriahkan HJB ke-193 tahun ini. Segera mendaftar, jangan ketinggalan,” kata Yusfa.

Yusfa mengajak, semua masyarakat Batam untuk memeriahkan perlombaan. Sementara penyerahan hadiah akan disejalankan dengan upacara puncak HJB ke-193 pada 18 Desember mendatang.

“Jupe senang hati dilibatkan. Dan mengajak semuanya ikut dalam memeriahkan lomba HJB ke-193 yang digelar Pemko Batam,” ucap Habibi, perwakilan Jupe Batam (leo).

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid